Dalya Bharara (Preet Bharara Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Dalya Bharara adalah kepribadian terkenal Amerika, seorang pengacara non-praktisi dan lebih dikenal sebagai istri Preet Bharara. Dia adalah seorang pengacara Amerika, penulis, dan mantan jaksa federal yang menjabat sebagai Pengacara Amerika Serikat untuk Distrik Selatan New York dari 2009 hingga 2017. Tonton biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Dalya Bharara, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak-Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Dalya Bharara

Berapa umur Dalya Bharara? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 40-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat.

Dalya Bharara Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah dan ibu Dalya Bharara tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Dalya Bharara

Berapa tinggi Dalya Bharara? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-32-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Baca Juga: Catherine Mooty (Istri Troy Aikman) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Dalya Bharara Wiki

Dalya BhararaWiki / Bio
Nama asliDalya Bharara
Nama panggilanDalya
Terkenal SebagaiIstri Preet Bharara
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anak3
PasanganPreet Bharara
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Dalya Bharara Suami & Anak

Siapakah suami dari Dalya Bharara? Dia menikah dengan Preet Bharara. Mereka tinggal di Scarsdale, New York bersama ketiga anak mereka. Dalam wawancara, Bharara "telah merefleksikan warisan agama keluarganya yang beragam: Sikh (ayahnya), Hindu (ibunya), Muslim (ayah dari istrinya) dan Yahudi (nenek dari istrinya).” Selain itu, Bharara adalah seorang Demokrat terdaftar tetapi "tidak dianggap sebagai partisan yang kuat."

Baca Juga: Wiki Milene Domingues (David Aganzo Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Dalya Bharara

Berapa kekayaan bersih Dalya Bharara? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersih Dalya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD). Selain itu, kekayaan bersih Preet suami Dalya diperkirakan lebih dari $ 34 juta (USD). Pencalonannya untuk jabatan Jaksa Penuntut AS pada tahun 2009 disambut baik di seluruh spektrum politik karena Bharara dianggap sebagai sosok yang "apolitis dan berpikiran adil".

Adik laki-laki Bharara, Vinit “Vinnie” Bharara, juga lulusan Columbia Law School, adalah seorang pengusaha. Vinnie Bharara dan Marc Lore mendirikan Quidsi, perusahaan induk Diapers.com dan Soap.com, yang mereka jual pada 2010 ke Amazon.com seharga $ 540 juta.

Fakta Dalya Bharara

  1. Dalya Bharara tidak aktif di platform media sosial.
  2. Dia mempertahankan profil hidup yang rendah dan menjauhkan diri dari media dan pusat perhatian.
  3. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  4. Dia sangat dekat dengan anak-anak dan suaminya.
  5. Merah adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Wiki Yessica Kumala (Josh Holloway Wife), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found