Mo Farah (Runner) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Sir Mohamed Muktar Jama Farah dikenal sebagai Mo Farah adalah pelari jarak jauh Inggris. Dia adalah salah satu atlet paling berjaya dan berprestasi dalam sejarah atletik Inggris dan dalam sejarah Olimpiade modern. Dia adalah peraih medali emas Olimpiade 2012 dan 2016 di nomor 5000m dan 10.000m. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mo Farah, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Mo Farah

Berapa tinggi Mo Farah? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7,5 AS.

Mo Farah Usia

Berapa umur Mo Farah? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Maret 1983. Saat ini, ia berusia 37 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di Mogadishu, Somalia. Dia dibesarkan di Djibouti dengan saudara kembarnya, tetapi karena perang saudara di Somalia memburuk, dia pindah ke Inggris ketika dia berusia delapan tahun untuk bergabung dengan ayahnya. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Mike Smith (Jockey) Usia, Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Istri, Keluarga, Pasangan, Fakta

Mo FarahWiki / Bio
Nama asliSir Mohamed

Muktar Jama Farah

Nama panggilanMo Farah
Terkenal SebagaiPelari
Usia37 tahun
Ulang tahun23 Maret 1983
Tempat lahirMogadishu, Somalia
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaMuslim
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,75 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-40 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Anak-anakPutri: Amani, Aisha, Rhianna

Putra: Hussein

Istri / PasanganTania
Kekayaan Bersihkira-kira. £ 3,8 juta

Istri Mo Farah

Siapakah istri Mo Farah? Ia menikah dengan istri Tania setelah pasangan itu bertemu di sebuah universitas di London barat. Pasangan itu menikah pada 2010, dengan orang-orang seperti Paula Radcliffe, Steve Cram dan Jo Pavey hadir. Pasangan ini juga dikaruniai anak kembar Amani dan Aisha, yang lahir tak lama setelah kemenangan kembar Mo di London 2012, dan seorang putra bernama Hussein yang lahir pada 2015. Tania memiliki putri lain bernama Rhianna.

Baca Juga: Tyler Skaggs (Pemain Bola Basket) Wiki, Bio, Penyebab Kematian, Umur, Tinggi Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Mo Farah

Berapa kekayaan bersih Mo Farah? Kekayaan bersihnya sekitar £ 3,8 juta. Olahraga adalah sumber pendapatan utamanya. Farah mewakili Hounslow di cross-country di London Youth Games. Namun, ia tersingkir sebelum final 5.000 m di Olimpiade 2008 di Beijing.

Fakta Mo Farah

  1. 2011 adalah tahun yang sukses bagi Farah, dimulai pada 8 Januari di Edinburgh Cross Country.
  2. Farah memenangkan ajang London Diamond League Anniversary Games 3000 meter dalam waktu tujuh menit 36,85 detik.
  3. Pada 2019, ia juga telah mengonfirmasi bahwa ia dapat berlari di 10.000 meter di Kejuaraan Dunia di Doha.
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Pada Maret 2018, Farah memposting video di Instagram yang menggambarkan apa yang dia tuduh sebagai pelecehan rasial di Bandara Munich.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Michael Jordan (Pemain Basket) 2020, Pasangan, Bio, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Statistik Tubuh, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found