Jill Biden (Joe Biden Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Jill Biden adalah seorang politikus Amerika dan pendidik Delaware. Dia paling dikenal sebagai wakil presiden Obama Joe Biden yang lebih baik, Wakil Presiden AS ke-47. Dia adalah istri kedua Joe Bidden. Saat ini, dia bekerja sebagai profesor bahasa Inggris di Northern Virginia Community College. Dia juga telah melakukan pekerjaan penting yang mengadvokasi hak-hak keluarga militer. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, karier, kekayaan bersih, keluarga, anak, suami Jill Biden, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Jill Biden

Berapa tinggi Jill Biden? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 127 lbs. Ukuran tubuhnya 34-24-38 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran cup bra 33 B. Dia memiliki rambut pirang dan memiliki mata coklat tua.

Jill Biden Usia

Berapa usia Jill Biden? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 Juni 1951. Saat ini, ia berusia 69 tahun. Dia lahir di Hammnton, NJ. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Jill BidenWiki / Bio
Nama asliJill Tracy Jacobs
Nama panggilanJill Biden
Terkenal SebagaiPolitikus
Usia69 tahun
Ulang tahun3 Juni 1951
Tempat lahirHammonton, New Jersey, A.S.
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 5 inci
Bobot58 Kg (127 lbs)
Statistik Gambar34-24-38 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakLangkah- Anak-anak: Beau dan Hunter

Putri: Ashley Biden

PasanganJoe Biden
Kekayaan BersihSekitar $ 6 juta (USD)

Suami & Anak Jill Biden

Siapakah suami dari Jill Biden? Dia terikat dengan Joe Biden pada tahun 1977. Dia adalah ibu tiri dari dua putranya yang masih kecil dari pernikahan pertamanya, Beau dan Hunter, yang ibu dan adik perempuannya meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1972. Selain itu, Joe dan Jill Biden memiliki seorang putri, Ashley, lahir tahun 1981.

Baca Juga: Joe Biden (Politisi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kehidupan Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karir Jill Biden & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jill Biden? Dia adalah seorang profesor bahasa Inggris dan membaca di sekolah menengah selama tiga belas tahun, dan juga mengajar remaja penyandang disabilitas emosional di rumah sakit jiwa. Antara 1993 hingga 2008, dia adalah seorang instruktur bahasa Inggris dan menulis di Delaware Technical & Community College. Dia salah satu pendiri Biden Foundation, aktif di Delaware Boots on the Ground, dan salah satu pendiri Joining Forces bersama Michelle Obama. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 6 juta (USD).

Fakta tentang Jill Biden

  • Dia mulai bekerja pada usia 15 tahun, termasuk menjadi pelayan di Jersey Shore.
  • Dia mendaftar di Brandywine Junior College di Pennsylvania selama satu semester.
  • Pada tahun 1975, dia lulus dengan gelar Bachelor of Arts dari University of Delaware.
  • Dia dan suaminya membeli rumah peristirahatan off-the-water senilai $ 2,7 juta di Pantai Rehoboth, Delaware dekat Cape Henlopen State Park.
  • Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  • Putih adalah salah satu warna favoritnya.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Neilia Hunter (Joe Biden Wife) Wiki, Bio, Kematian, Umur, Tinggi Badan, Suami, Anak Perempuan, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found