Jenna Ortega (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Siapakah Jenna Ortega? Dia adalah aktris Amerika yang terkenal karena peran masa kecilnya di The CW's Jane the Virgin. Selain itu, ia juga berakting dalam serial FOX Rake dan berperan dalam serial komedi Richie Rich. Dia mulai memainkan peran Harley Diaz di Stuck in the Middle dan Princess Isabel di Elena of Avalor, pada 2016. Selain itu, dia berperan sebagai Ellie Alves di serial Netflix You. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Jenna Ortega, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Jenna Ortega

Berapa tinggi Richie Rich Jenna Ortega? Aktris Jenna yang menakjubkan berdiri di ketinggian 5 kaki atau 1,55 m atau 155 cm. Berat badannya sekitar 46 Kg atau 101 lbs. Dia memiliki rambut dan mata coklat tua. Dia suka menghabiskan waktu dengan anjing dan kucing peliharaannya. Dia juga seorang ahli kebugaran.

FlightReactsWiki / Bio
Nama asliJenna Marie Ortega
Nama panggilanJenna Ortega
Terkenal SebagaiAktris
Usia17 tahun
Ulang tahun27 September 2002
Tempat lahirCalifornia
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki (1,55 m)
Bobotsekitar 46 Kg (101 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu8 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Pacar Jenna Ortega

Siapa pacar Jenna Ortega? Dia tidak terhubung secara romantis dengan siapa pun pada saat-saat ini. Dia lajang dan sangat fokus pada karirnya. Selain itu, riwayat kencan hubungan sebelumnya juga tidak diungkapkan olehnya di domain publik. Dia menjauhkan kehidupan pribadinya dari paparazzi.

Jenna Ortega Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jenna Ortega? Dia memulai karir akting televisinya pada usia delapan tahun, muncul dalam episode Rob, Days of Our Lives dan CSI: New York. Pada tahun 2014, dia berperan dalam peran utama dalam DreamWorksTV's Know It All Nina. Pada 2019, ia berperan dalam sekuel film horor Netflix The Babysitter. Dia membintangi video musik Jacob Sartorius untuk hitnya "Chapstick" pada tahun 2017. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Jenna Ortega

  1. Kehidupan Awal & Keluarga: Dia lahir pada tanggal 27 September 2002 di Coachella Valley, California, anak keempat dari enam bersaudara.
  2. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  3. Dia memulai karir akting televisinya pada usia delapan tahun, muncul dalam episode Rob, Days of Our Lives dan CSI: New York.
  4. Dia membintangi video musik Jacob Sartorius untuk hitnya "Chapstick" pada tahun 2017.
  5. Sejak kecil, Ortega mulai tertarik dengan dunia akting.
  6. Pada usia delapan tahun, dengan bantuan dan agen ibunya, dia akhirnya mulai menerima audisi.
  7. Ortega menggunakan platformnya di media sosial untuk mempromosikan dukungan terhadap imigran dan politik yang melibatkan mereka.
  8. Dia menentang anti-imigrasi dan diskriminasi.
  9. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  10. Ortega mengatakan kepada majalah Latina pada tahun 2016: "Saya mengagumi Gina Rodriguez karena, seperti saya, dia tidak memiliki hubungan dengan bisnis, kami berdua Latin yang tidak berasal dari uang dan tidak memiliki cara yang mudah. ​​Dia berbicara secara terbuka tentang tantangan menjadi aktris Latin dan bagaimana aktor Latin tidak direpresentasikan di layar sebagaimana mestinya. Dia telah membuktikan bahwa kerja keras membuahkan hasil, dan saya mengaguminya. "

Baca Juga: Jeffrey Wahlberg (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ibu, Kekayaan Bersih, Pacar: 5 Fakta tentangnya

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found