Dannie Riel (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Dannie Riel adalah bintang YouTube dan tokoh media sosial Kanada. Dia telah mengumpulkan ketenaran untuk vlog perjalanannya. Dia mengulas tentang makan makanan dan tur negara. Berasal dari negara bagian Kanada, Dannie selalu ingin melakukan sesuatu yang penting di internet. Pada 7 Maret 2008, dia mengatur salurannya di YouTube dan memposting video pertama tidak lama kemudian. Sejak itu, salurannya telah berkembang pesat dan saat ini memiliki lebih dari satu juta pelanggan dan ratusan juta penayangan. Dia juga aktif di Instagram, Facebook dan Twitter. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Dannie Riel, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Dannie Riel

Berapa tinggi Dannie Riel? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Dannie Riel? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 CC.

Dannie Riel Usia

Berapa usia Dannie Riel? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Juni 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Dia adalah model Prancis-Cina kelahiran Kanada. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Kanada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Slogoman (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki Dannie Riel

Dannie RielWiki / Bio
Nama asliDannie Riel
Nama panggilanDannie
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia32 tahun
Ulang tahun16 Juni 1988
Tempat lahirKanada
Tanda LahirGemini
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 CC
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Dannie Riel

Siapakah pacar Dannie Riel? Model seksi dan cantik Dannie Riel masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Tiana Wilson (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Dannie Riel

Berapa kekayaan bersih Dannie Riel? Dalam waktu singkat, dia telah menjadi salah satu pengukus paling terkemuka di YouTube. Saat ini, setiap videonya menerima ratusan ribu hingga beberapa juta penayangan. Pada usia yang sangat dini, Dannie Riel menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Dannie Riel

  1. Dannie Riel membuat keputusan untuk menyiapkan salurannya sendiri pada tahun 2008.
  2. Dia adalah fenomena media sosial dengan lebih dari 1,1 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 1,6 juta suka di Facebook.
  3. Dia memiliki tindik bibir yang sangat cocok di wajahnya.
  4. Dia selalu ingin melakukan sesuatu yang penting di internet.
  5. Dia mungkin telah menjalani pendidikan yang tidak ortodoks untuk mengamankan ketenaran yang dimilikinya saat ini.

Baca Juga: Grace Mulgrew (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found