Vanessa Morgan (Actress) Tinggi, Berat, Wiki, Biografi, Umur, Suami, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Vanessa Morgan adalah aktris Kanada yang populer dan menakjubkan. Dia dikenal karena perannya sebagai Beatrix "Bird" Castro dalam serial drama remaja MTV Finding Carter, sebagai Amanda Pierce. Dia juga memerankan Toni Topaz dalam serial drama remaja The CW Riverdale. Selain itu, dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Dia juga menghiasi sampul banyak majalah. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Vanessa Morgan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Vanessa Morgan Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Vanessa Morgan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera. Ukuran tubuhnya 33-25-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Vanessa Morgan Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Vanessa Morgan? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Maret 1992. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Ottawa, Kanada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Ibunya orang Skotlandia dan ayahnya orang Tanzania. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia belajar filsafat di Universitas Queen.

Baca Juga: Shohreh Aghdashloo (Aktris) Biografi, Wiki, Pasangan, Suami, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Vanessa MorganWiki / Bio
Nama asliVanessa Morgan Mziray
Nama panggilanVanessa Morgan
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun23 Maret 1992
Tempat lahirOttawa, Kanada
Tanda LahirAries
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-25-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
BayiNA
Suami / PasanganMichael Kopech
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Vanessa Morgan Suami

Siapakah suami dari Vanessa Morgan? Dia mulai berkencan dengan pemain MLB Michael Kopech pada Juli 2018. Kemudian, Morgan bertunangan dengan Michael. Mereka menikah pada 4 Januari 2020. Pada 19 Juni 2020, Kopech mengajukan gugatan cerai. Selanjutnya pada 24 Juli 2020 Morgan mengumumkan kehamilannya.

Kekayaan Bersih Vanessa Morgan

Berapa kekayaan bersih Vanessa Morgan? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Dia muncul di Degrassi: The Next Generation selama dua episode, pada tahun 2013. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Ayesha Curry (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Anak, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karier Vanessa Morgan

Morgan mulai bernyanyi pada usia enam tahun. Dia melakukan debut aktingnya di film VH1 A Diva's Christmas Carol pada tahun 2000. Pada tahun 2017, dia bergabung dengan pemeran utama serial drama fantasi The Shannara Chronicles. Yang terbaru, Morgan berkompetisi di musim pertama serial kompetisi realitas CTV The Amazing Race Canada bersama saudara perempuannya, Celina Mziray. Mereka menyelesaikan balapan di tempat ketiga.

Fakta Vanessa Morgan

  1. Vanessa bernyanyi di acara komunitas dan telethons ketika dia berusia enam tahun.
  2. Dia ditemukan oleh seorang agen Hollywood pada tahun 1999.
  3. Dia mendapatkan beasiswa di akademi akting Hollywood.
  4. Pada 1999, Morgan memenangkan kontes Junior Miss America dan menjadi vokalis peringkat pertama di National Date Festival.
  5. Dia memenangkan tempat pertama dalam Kompetisi Vokal Afrika-Amerika, pada tahun 2000.
  6. Sebelum ketenaran, dia adalah anggota dari program tenis NTA kompetitif di Klub Atletik Ottawa.
  7. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  8. Dia suka bepergian dan fotografi.
  9. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  10. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.

Baca Juga: AzMarie Livingston (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Pacar, Seksualitas, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found