Pangeran Harry (Duke of Sussex) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Keluarga, Fakta

Siapakah Pangeran Harry? Dia adalah putra Amerika Pangeran Charles dan Putri Diana yang lebih muda dari Inggris yang berada di urutan keenam untuk menjadi raja di Kerajaan Persemakmuran. Dia adalah anggota keluarga kerajaan Inggris. Dia meluncurkan Invictus Games pada tahun 2014 dan memberikan kepada beberapa organisasi lain.

Orang tua Harry bercerai pada tahun 1996. Ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun berikutnya. Harry dan William tinggal bersama ayah mereka di Balmoral pada saat itu, dan Pangeran Wales memberi tahu putra-putranya tentang kematian ibu mereka.

Harry masuk Royal Military Academy Sandhurst pada 8 Mei 2005. Harry suka bermain banyak olahraga, termasuk polo kompetitif, ski, dan motorcross. Dia adalah pendukung Arsenal Football Club. Harry mendapatkan reputasi sebagai pemberontak, memimpin pers tabloid untuk mencapnya sebagai "anak liar". Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Pangeran Harry, Biografi, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Keluarga, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Pangeran Harry

Berapa tinggi Pangeran Harry? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,86 m atau 186 cm. Beratnya sekitar 72 Kg atau 158 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Pangeran HarryWiki / Bio
Nama asliPangeran Harry
Nama panggilanPangeran
Terkenal SebagaiPangeran
Usia36 tahun
Ulang tahun15 September 1984
Tempat lahirLondon, Inggris
Tanda LahirVirgo
EtnisCampuran
Tinggisekitar 6 kaki 1 in (1,86 m)
Bobotsekitar 72 Kg (158 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 44-32-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
AyahCharles, Pangeran Wales
IbuLady Diana Spencer
Istri / PasanganMeghan Markle
Kekayaan BersihKira-kira £ 30 juta

Kekayaan Bersih Pangeran Harry

Berapa kekayaan bersih Pangeran Harry? Harry dan saudaranya William mewarisi “sebagian besar” dari £ 12,9 juta. Kekayaan pribadi Harry diperkirakan mencapai £ 30 juta oleh The Daily Telegraph pada tahun 2020. Baru-baru ini, Harry dan istrinya Meghan Markle menandatangani kesepakatan dengan Netflix.

Fakta tentang Pangeran Harry

  1. Berapa umur Pangeran Harry? Ulang tahunnya jatuh pada 15 September 1984. Saat ini, usianya 36 tahun. Zodiaknya adalah Virgo.
  2. Keluarga & Kehidupan Awal: Ia lahir di London, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.
  3. Dia putus dengan Cressida Bonas pada tahun 2014.
  4. Dia memulai hubungan dengan Meghan Markle pada 2016.
  5. Keduanya menikah pada 19 Mei 2018. Pada Mei 2019, mereka menyambut kehadiran seorang bayi laki-laki bernama Archie.
  6. Pada April 2020, Harry meluncurkan inisiatif baru bernama HeadFIT, sebuah platform yang dirancang untuk memberikan dukungan mental bagi anggota angkatan bersenjata.
  7. Harry dan istrinya telah setuju untuk tidak menggunakan gaya Yang Mulia, tetapi sebagai pangeran Inggris dia tidak akan dilucuti dari gaya dan gelarnya.
  8. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  9. Putih adalah warna favoritnya.
  10. Dia percaya pada, “Setelah berbulan-bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini untuk mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus mendukung penuh Yang Mulia Ratu. Dengan dorongan Anda, terutama selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini. Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, terus menghormati tugas kami kepada Ratu, Persemakmuran, dan pelindung kami. Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan penghargaan atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sambil juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami. Kami berharap dapat membagikan detail lengkap dari langkah berikutnya yang menarik ini pada waktunya, karena kami terus berkolaborasi dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge, dan semua pihak terkait. Sampai saat itu, terimalah rasa terima kasih kami yang terdalam atas dukungan Anda yang berkelanjutan. " - Duke dan Duchess of Sussex

Baca Juga: Meghan Markle (Duchess of Sussex) Bio, Wiki, Suami, Kencan, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found