Chloe Morello (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Chloe Morello adalah vlogger YouTube Australia yang telah mendapatkan satu juta pelanggan yang mengesankan ke saluran YouTube eponimnya. Chloe Morello mendapatkan popularitas di saluran YouTube-nya karena memposting video gaya hidup. Dia biasanya mengeposkan video tentang riasan, gaya pribadi, kecantikan, dan kiat mode di salurannya. Dia juga terkadang memposting video tantangan. Penggambarannya sangat didasarkan pada kepribadian YouTube kehidupan aslinya dan berurusan dengan rumor dia menjadi anoreksia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Chloe Morello, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Chloe Morello Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Chloe Morello? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 33-26-38 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Chloe Morello Usia

Berapa umur Chloe Morello? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 1 Desember 1990. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Batemans Bay, Australia. Dia dibesarkan dengan seorang adik perempuan bernama Ellie. Ayahnya, seorang Italia, berimigrasi ke Australia sebagai seorang anak. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Cody Jones (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Chloe Morello Wikipedia

Chloe MorelloWiki / Bio
Nama asliChloe Morello
Nama panggilanChloe
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia30 tahun
Ulang tahun1 Desember 1990
Tempat lahirBatemans Bay, Australia
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakTunggal
Suami / PasanganSebastian Maximiliano
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 30.000 (USD)

Suami Chloe Morello

Siapakah suami dari Chloe Morello? Dia mengikat janji dengan Sebastian Maximiliano, pada Januari 2018. Pasangan itu belum dikaruniai satu anak pun. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Kekayaan Bersih Chloe Morello

Berapa kekayaan bersih Chloe Morello? Dia segera mendapatkan penggemar yang cukup besar di salurannya. Ia tak hanya tertarik membuat videonya sendiri, tapi juga suka mengikuti para YouTuber ternama lainnya. Dia sangat dipengaruhi oleh vlogger YouTube terkenal Michael Buckley, yang salurannya serta profil media sosial lainnya dia ikuti dengan cermat. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 30.000 (USD).

Baca Juga: Roman Atwood (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karir Chloe Morello

Chloe Morello menerima banyak komentar di postingannya. Dia juga telah dikritik oleh banyak orang dengan alasan bahwa dia bahkan tidak cocok untuk menjadi pembawa acara video mode. Namun, Chloe sering menyatakan bahwa dia tidak pernah ingin mempengaruhi orang secara negatif, meminta pengikutnya untuk tidak menonton videonya jika mereka tidak menyukainya. Terlepas dari semua hal negatifnya, dia terus membuat video untuk menghibur penggemarnya dan telah menerima banyak dukungan dari mereka.

Fakta Chloe Morello

  1. Chloe Morello bekerja di motel keluarganya di pantai NSW Australia dan juga pernah bekerja di krematorium.
  2. Videonya telah memikat orang-orang hingga Belanda dan Arab Saudi.
  3. Dia telah mengerjakan kampanye dengan merek terkenal seperti L'Oreal Paris, YSL, Napoleon Perdis, Vaseline, dan Simone Perele dan akan bekerja dengan Priceline dalam waktu dekat.
  4. Merah adalah warna favoritnya.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Matt Sloan (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found