Sydney Serena (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Fakta

Sydney Serena adalah kecantikan dan fashionista YouTube Amerika yang dikenal dengan saluran YouTube berjudul sendiri. Dia telah mengumpulkan jutaan pelanggan di bawah salurannya yang membuat rutinitas, vlog, DIY, dan banyak lagi. Dia adalah pesenam yang kompetitif selama lebih dari 10 tahun. Pada Juli 2014, ia membuka saluran YouTube-nya, yang sebelumnya dikenal sebagai BeautyBySyd, dengan video debut "Pengenalan saluran." Beberapa video YouTube paling populernya termasuk "8 Peretasan Maskara yang Perlu Anda Ketahui!" dan "Lelucon Lucu yang Perlu Anda Coba!" Simak biografi ini untuk mengetahui tentang ulang tahun, masa kecil, kehidupan keluarga, prestasi, dan fakta menyenangkan Sydney Serena tentangnya.

Usia Sydney Serena

Dia berusia 20 tahun saat ini tinggal di Minnesota, AS. Selain itu, dia adalah vlogger kecantikan dan mode, dan juga terkenal dengan saluran vloggingnya yang bernama Sydney Serena Vlogs. Seorang mantan pesenam dan aktor, Parupsky tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan YouTube sampai dia dipaksa untuk keluar dari ambisinya yang lain. Koordinasi warna dan gaya rambutnya terlihat sempurna. Dia memiliki semua fitur model dan kemampuan aktingnya layak disebutkan.

Keluarga, Saudara & Orang Tua

Keluarganya terdiri dari ibu, ayah dan saudara kandungnya. Youtuber berusia 20 tahun ini lahir pada tanggal 4 Juli 2000 di Minnesota, AS. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Ryan dan seorang adik laki-laki bernama Ashton. Pada usia tiga tahun, dia mulai berlatih senam dan aktif di lapangan hingga sekolah menengah. Kemudian, dia harus berhenti dari olahraga tersebut karena sering mengalami cedera. Kemudian, dia mulai berakting dan tampil di sejumlah drama sekolah. Untuk beberapa alasan, dia harus berhenti berakting juga karena disfungsi pita suara. Dia juga pernah bekerja sebagai pengasuh anak di masa lalu. Untuk pendidikan, ia menyelesaikan sekolahnya dari San Francisco National High School dan saat ini sedang mengejar gelar sarjana dari kolase De Jesus, San Isidro.

Baca Juga: andreaXandrea (Youtuber) Umur, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Ukuran, Pacar, Biografi, Karir, Keluarga, Fakta

Pacar Sydney Serena

Saat ini, Sydney masih lajang dan tidak seperti selebriti lainnya, Sydney ingin menjaga kehidupan cintanya dan kehidupan pribadinya tetap pribadi. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia suka menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya daripada menjalin hubungan romantis.

Selain itu, tidak mengherankan jika dalam beberapa tahun dia akan menjadi terkenal di Hollywood. Dia adalah seorang siswa juga dan memberikan arti penting pada pendidikannya.

Karier Sydney Serena

Berbicara tentang karirnya, Sydney Serena adalah seorang American Youtuber, Fashion, Beauty expert, Former Gymnast, dan Social Media Influencer. Dia telah memenangkan banyak kompetisi Senam di tingkat sekolahnya dan merupakan Pesenam Terlatih. Apalagi ia memiliki channel youtube bernama "BeautBySyd" yang dimulai pada Juli 2014.

Di bawah salurannya, dua video paling populer adalah 'Pranks to Pull on Your Teachers' dan 'Tween You Vs Teen You: Back To School'. Video pertama, dengan lebih dari 18 juta penayangan dan di video kedua, Parupsky telah menyajikan berbagai skenario terkait kehidupan remaja dan remaja, yang telah ditonton lebih dari 8,5 juta kali hingga saat ini. Selain itu, dia juga menjalankan saluran sekunder bernama 'Sydney Serena Vlogs' yang didedikasikan untuk vlog. Sama seperti saluran utamanya, saluran ini juga diluncurkan pada tanggal 5 Juli 2014. Selain sebagai youtuber, ia juga telah menjajal dunia akting dan modeling. Dia adalah pemenang Kontes Kecantikan Minnesota 2009. Sebagai seorang aktris, dia tampil dalam serial televisi 2017, 'Giggles Talk.' Dia dapat secara spontan menari dan menghibur pemirsanya. Selain terlihat seperti boneka Barbie, dia juga memiliki bakat dalam mode.

Kekayaan Bersih Sydney Serena

Dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih US $ 900.000. Blognya tentang Fashion, video yang menyenangkan, Gaya Hidup, Kecantikan dan Gaya, dari saluran youtube-nya dia berpenghasilan sekitar $ 20.000 hingga $ 25000 USD dolar per bulan. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 2 inci.

Sydney Serena Wiki & Bio

Wiki / Bio
Nama asliSydney Serena
Nama panggilanSyd
Usia20 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

4 Juli 2000
ProfesiYoutuber, Bintang media sosial
Terkenal untukBintang Youtube
Tempat lahirMinnesota
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKristen
Jenis kelaminPerempuan
Etnisputih
ZodiakKanker
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, Amerika Serikat
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'2 "

Sentimeter: 157 cm

Meter: 1,57 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

33-26-36 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian2 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Tato?NA
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira A.S. $ 900.000
Sponsor / Iklan$ 20.000 sampai $ 25.000

USD dolar per bulan

Keluarga
OrangtuaAyah: Zaz Meister

Ibu: B Parupsky

Saudara kandungSaudara: Ryan, Ashton

Suster: Tidak ada

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar Saat IniTunggal
Mantan pacarTidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasKolase De Jesus, San Isidro
SekolahSekolah Menengah Nasional San Francisco
Favorit
Warna kesukaanCoklat & Merah Muda
Aktor favoritAnsel Elgort
Masakan FavoritMasakan Italia
Merek FavoritGaya Maddie, Gucci
Pecinta hewan peliharaan?Iya
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiRias Wajah, Menari, Bernyanyi dan Pemotretan
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Youtube

Fakta Sydney Serena

  • Di luar pengakuannya yang baru ditemukan, adalah seorang anak kecil yang berkembang dengan bakat yang melimpah.
  • Sydney adalah penari yang luar biasa juga dengan bentuk tarian kontemporer yang menjadi favoritnya.
  • Ia juga atletis dan merupakan pesenam, terbukti dari unggahan TikToknya.
  • Dia juga suka bernyanyi dan dia juga bernyanyi dengan baik.
  • Dia juga suka berdandan dan menjadi model.
  • Seperti remaja lainnya, dia menyukai permen dan suka merayakan Thanksgiving dan Natal.
  • Dia juga menyukai kerajinan tangan dan kerajinan 'Lakukan sendiri'.
  • Dia suka menghabiskan waktu bersama ibunya dan berkumpul dengan teman-teman sekolahnya.
  • Dia masih terus berpartisipasi dalam kontes kecantikan.
  • Dia penuh energi dan videonya cukup menarik.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosial lainnya seperti Instagram.
  • Biografi youtube-nya berbunyi, “hai! Saya sydney, tapi Anda bisa memanggil saya syd untuk singkatnya 🙂 Saya suka membuat gaya hidup, kecantikan, & video menyenangkan acak lainnya di sini di saluran saya! pastikan untuk berlangganan & aktifkan pemberitahuan sehingga Anda dapat melihat semua video mingguan saya! ”

Baca Juga: Natacha Oceane (Youtuber) Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Wiki, Info Singkat, Fakta

Baca Juga: Jessica Universe (Youtuber) Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Profil, Fakta Kehidupan

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found