Pia Muehlenbeck (Bintang Instagram) Biografi, Wiki, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Pia Muehlenbeck (lahir 5 November 1991) adalah Kepribadian Internet, Bintang dan model Instagram yang terkenal. Dia disebut-sebut terkenal karena videonya di YouTube dan Instagram tentang make-up dan tantangan. Selain itu, ia juga merupakan salah satu pendiri Luxe Sportswear Co. Bahkan, ia secara rutin membagikan rezim kesehariannya di bawah akun Instagram-nya. Simak bio!

Pia Muehlenbeck Suami

Pia Muehlenbeck menikah dengan Kane Vato. Duo ini bertunangan di Paris pada Oktober 2017. Pada 4 Desember 2018, pasangan akhirnya menikah di Byron Bay di Tree Restaurant. Dia mengeluarkan kode berpakaian ketat untuk para tamu karena dia ingin mereka memakai warna alami bumi untuk pernikahan. Pia mengenakan gaun yang mempesona dengan bunga putih sementara pengantin pria mengenakan setelan krem ​​sederhana. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, itu tidak diketahui dalam domain publik.

Pia Muehlenbeck Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa umur Pia? Usia Pia Muehlenbeck adalah 29 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci. Beratnya sekitar 57 Kg. Ukuran tubuhnya 34-26-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 D. Dia memakai ukuran sepatu 7 US. Dia memiliki mata coklat muda dan rambut coklat. Dia memiliki sosok montok, menggoda dan panas. Dia juga seorang ahli kebugaran. Zodiaknya adalah Scorpio. Dia memiliki kulit yang berkilau dan bercahaya.

Pia Muehlenbeck Wiki

Bio / Wiki
Nama asliPia Muehlenbeck
Nama panggilanPia
Lahir5 November 1991
Usia29 tahun (Per 2020)
ProfesiPengusaha, Bintang Internasional
Terkenal untuk1. Instagram

2. Salah satu pendiri Luxe Sportswear

Tempat lahirReutlingen, Jerman
KebangsaanJerman
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisCampuran
ZodiakScorpio
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5'8 "
BobotSekitar 57 Kg

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-34 inci
Ukuran Cup Bra32 D
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7 (AS)

Keluarga
OrangtuaAyah: Thomas

Ibu: Petra Koenig

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tara Muehlenbeck

Hubungan
Status pernikahanMenikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTidak ada
Suami / PasanganKane Vato
Anak-anakTidak ada
Kualifikasi
pendidikan1. Aquinas College, Universitas Bond

2. Universitas Teknologi

SekolahSekolah Menengah Lokal
Akun Sosial
Tautan Akun SosialInstagram

Kekayaan Bersih Pia Muehlenbeck

Kekayaan bersih Pia Muehlenbeck diperkirakan sekitar $ 1 juta. Sumber pendapatan utamanya adalah bisnisnya, Slinkii Athletic dan Luxe Sportswear Co. Dia juga memperoleh dari dukungan merek dan sponsor. Selain itu, dia juga mendapatkan penghasilan dari saluran youtube-nya sekitar $ 1,8K - $ 28,5K. Dia juga dibayar untuk posting spesifiknya yang dia bagikan di bawah akun instagramnya.

Kekayaan BersihKira-kira $ 1 Juta

(Mulai 2020)

Sumber utama

Penghasilan

Karir Bisnis
DukunganKira-kira $ 500 - $ 600
GajiTidak diketahui

Karir Pia Muehlenbeck

Sesuai karirnya, setelah menyelesaikan kelulusannya, ia mengejar karirnya sebagai pengacara. Kemudian, dia mengubah profesinya menjadi modeling. Kemudian, dia adalah salah satu pendiri merek pakaian olahraga bernama, Slinkii Athletic dan Luxe Sportswear Co. Selain karir modelingnya, pada 9 Agustus 2014, dia membuat saluran YouTube dengan pacarnya, Kane, berjudul Kane and Pia. Video paling populer di salurannya adalah "Membuat PAKAIAN PERNIKAHANku yang sempurna - COBA!" dan “Resor pantai nomor 1 di Bali | Pia Muehlenbeck ”. Selain youtuber, dia adalah bintang Instagram. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di sana. Dia memiliki 2 Juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya, pada Agustus 2020.

Pia Muehlenbeck Bio & Keluarga

Pia Muehlenbeck lahir pada tanggal 5 November 1991 di Reutlingen, Jerman. Nama ayahnya adalah Thomas dan nama ibunya adalah Petra Koenig. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama, Tara Muehlenbeck. Pia dibesarkan di Jerman bersama orang tuanya tetapi kemudian pindah ke Australia untuk pendidikannya. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia menempuh pendidikan dari Aquinas College, Bond University. Kemudian dia pindah ke Sydney, dia kuliah di University of Technology untuk belajar Bachelor of Laws.

Baca Juga: Sophia Esperanza (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Pia Muehlenbeck

  1. Dia aktif di platform media sosial.
  2. Makanan favoritnya adalah Tiramisu, Icecream.
  3. Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  4. Dia suka menonton serial Harry Potter.
  5. Saat ini dia sibuk dalam pemotretan, mengupload video di youtube dan dengan merek fesyennya.
  6. Dia telah mendukung beberapa merek seperti Guess, BMW, Dior, pakaian renang Jets, Alice McCall.
  7. Dia sangat mencintai ibunya dan memberi cap pada foto instagramnya sebagai:

Apa hal pertama yang akan Anda lakukan segera setelah semua ini selesai? 💭 Punyaku akan pergi menemui ibuku. ☺️ Sekaranglah waktunya, lebih dari sebelumnya, untuk menghargai hal-hal yang benar-benar penting dalam hidup .. cinta, hubungan dan keluarga. Ibu saya dan saya memiliki hubungan yang begitu dekat, kami berbicara selama berjam-jam sehari, tetapi saat ini kami dikarantina di berbagai negara bagian, dengan perbatasan tertutup. Foto-foto dengan ibu saya ini sangat berarti bagi saya, bahkan lebih dari foto lain yang saya miliki saat ini. Beberapa minggu yang lalu ibu mampir ke Sydney untuk mengunjungi saya dan pada saat yang sama, salah satu merek favorit saya, @Swarovski bertanya apakah saya dapat membantu membuat beberapa konten untuk koleksi Hari Ibu mereka yang indah. Itu benar-benar waktu yang tepat! Jadi ibu dan aku mengemasi piknik kecil dan meminta Kane untuk mengambil beberapa foto kami. Kami bersenang-senang saat mengambil gambar ini sehingga sebagian besar foto hanya kami yang sedang tertawa atau saling memberi kue! Ha ha! Melihat melalui rol kamera membuatku benar-benar tertawa terbahak-bahak. Tapi sekarang, saya akan menghargai foto-foto ini lebih dari sebelumnya, karena saya tidak benar-benar tahu kapan saya bisa bertemu dengannya lagi. Perbatasan ditutup, kita semua melakukan isolasi kita sendiri, dan tidak ada yang tahu berapa lama ini bisa berlangsung, jadi sekarang saya melihat foto-foto ini dengan rasa suka dan cinta ekstra karena itu adalah foto terakhir yang saya miliki bersama ibu saat ini. sekarang. Saya tahu ini bukan jenis teks biasa yang Anda harapkan pada postingan bersponsor, tetapi ini adalah waktu yang tidak biasa, dan saya pikir lebih baik jujur ​​saja tentang hal-hal ini! Saya tidak sabar untuk segera memeluk Anda ibu!

Pia menuliskan kata-kata ini di bawah akun instagramnya pada gambar dengan ibunya!

Baca Juga: Mathilde Tantot (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found