Dude Perfect YouTube Boys Group Member Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Dude Perfect adalah grup YouTube hiburan olahraga multinasional Amerika yang berkantor pusat di Frisco, Texas, Amerika Serikat yang merupakan saluran trick shot yang menampilkan mantan pemain bola basket sekolah menengah pemecah rekor dunia yang juga teman sekamar kuliah di Texas A&M. Grup ini memperoleh 52 juta pelanggan yang mencengangkan di bawah saluran YouTube mereka. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat badan, istri, kekayaan bersih, karier, dan fakta pria Dude Perfect boys tentang mereka.

Coby Cotton Bio

Coby Cotton adalah salah satu orang Amerika dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Saluran ini melampaui lebih dari 52 juta + pelanggan hingga saat ini. Saluran ini sebagian besar mengupload konten yang terkait dengan merek olahraga dan hiburan yang mengkhususkan diri pada gambar trik dan komedi. Simak biografi dan ketahui lebih lanjut usia, tinggi, berat, pacar, karier, kekayaan bersih Coby Cotton, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Cody Jones

Cody Cotton adalah kepribadian Youtuber, vlogger, dan media sosial yang fenomenal. Dia terkenal sebagai anggota salah satu dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, kekayaan bersih, karier Cory Cotton, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Garrett Hilbert Bio

Garrett Hilbert adalah seorang Youtuber, vlogger, dan kepribadian media sosial yang fenomenal. Dia terkenal sebagai anggota salah satu dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Grup ini terdiri dari si kembar Cory dan Coby Cotton, Garrett Hilbert, Cody Jones, dan Tyler “Ty” Toney, semuanya adalah mantan teman sekamar kuliah di Texas A&M University. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, kekayaan bersih, karier, dan banyak fakta Garrett Hilbert lainnya.

Tyler Toney

Dia adalah salah satu orang Amerika dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Saluran ini melampaui lebih dari 52 juta + pelanggan hingga saat ini. Saluran ini sebagian besar mengupload konten yang terkait dengan merek olahraga dan hiburan yang mengkhususkan diri pada gambar trik dan komedi. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, karier, kekayaan bersih Tyler Toney, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Cory Cotton

Cory Cotton adalah kepribadian Youtuber, vlogger, dan media sosial yang fenomenal. Dia terkenal sebagai anggota salah satu dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, kekayaan bersih, karier Cory Cotton, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Fakta tentang Dude Perfect

  • Kelompok ini bertaruh pada sandwich melalui tembakan bola basket di halaman belakang mereka, yang akhirnya direkam di kamera, dan video dari tembakan trik di peternakan Toney yang disebut "Stuntmen Halaman Belakang" (kemudian berganti nama: "Edisi Halaman Belakang | Video Pertama Kami!) Akhirnya dirilis di Youtube.
  • Faktanya, grup tersebut menerima dukungan dan permintaan profesional, yang dimulai dengan pemain Sacramento Kings saat itu Tyreke Evans, dalam upaya untuk mempromosikan pencalonan Evans untuk Rookie of the Year.
  • Grup Dude Perfect juga populer di Instagram dan memiliki 11 juta + pengikut, per Agustus 2020.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found