ItsFunneh (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

ItsFunneh adalah pembuat Konten Kanada di YouTuber. Dia terkenal karena membuat video peran, petualangan, dan mini-game yang lucu serta video tantangan dari game Minecraft dan Roblox. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah saluran YouTube-nya. Dia juga membentuk grup game yang dikenal sebagai The Krew. Selain itu, dia adalah akun Instagram populer. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia ItsFunneh, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

ItsFunneh Tinggi & Berat

Berapa tinggi ItsFunneh? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 54 Kg atau 124 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut biru. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.

ItsFunneh Age

Berapa umur ItsFunneh? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 31 Oktober 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Kanada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki empat saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Rachel Cook (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran, Kekayaan, Fakta

ItsFunneh Wikipedia

ItsFunnehWiki / Bio
Nama asliFunneh
Nama panggilanItsFunneh
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia25 tahun
Ulang tahun31 Oktober 1995
Tempat lahirKanada
Tanda LahirScorpio
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 54 Kg (124 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBiru
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

ItsFunneh Boyfriend

Siapakah pacar dari ItsFunneh? Youtuber yang panas dan cantik ItsFunneh masih lajang pada saat-saat ini dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih ItsFunneh

Berapa kekayaan bersih ItsFunneh? Dia menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Dia membuat serial populer untuk saluran YouTube-nya yang berjudul Yandere High School. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Nateslife (YouTuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

ItsFunneh Career

ItsFunneh meluncurkan saluran YouTube-nya pada bulan September 2011. Video pertamanya berjudul, "Perajin Haus (Minecraft Machinima Short)," hingga Hari Tahun Baru 2013. Dia juga memposting Tanya Jawab di salurannya, terima kasih kepada penggemarnya karena telah melampaui 2 juta pelanggan pada tahun 2018, serta pengungkapan wajah.

Fakta ItsFunneh

  1. Nama saudara perempuan ItsFunneh adalah GoldenGlare, PaintingRainbows dan LunarEclispe.
  2. Kakaknya adalah gamer DraconiteDragon.
  3. Biografi saluran YouTube-nya berbunyi, “Heyo! Saya Funneh, selamat datang di saluran saya! Di sini Anda akan menemukan video game harian yang lucu, streaming langsung, dan banyak lagi. Saya memainkan banyak game dengan keluarga saya, kami dikenal sebagai Krew! Jika Anda menikmati video kami, berlanggananlah hari ini. Dukungan Anda membantu kami terus melakukan apa yang kami sukai! ”.
  4. Dia memainkan Human Fall Flat, Overcooked 2, Fortnite, Sims 4 dan banyak lagi.
  5. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Bdoubleo100 (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found