Diego Velazquez (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Siapakah Diego Velazquez? Dia adalah aktor Amerika dan bintang media sosial. Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai Billy Thunderman di serial Nickelodeon The Thundermans. Selain itu, ia juga pernah tampil di serial TV Leverage dan Grimm. Pada 2019, ia mulai membintangi serial web Brat, Zoe Valentine. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, karier, keluarga, kekayaan bersih Diego Velazquez, dan banyak fakta menarik lainnya tentangnya.

Diego Velazquez Tinggi & Berat

Berapa tinggi Diego Velazquez? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 57 atau 127 inci. Ukuran figurnya adalah 44-32-39 inci. Ukuran bisepnya adalah 21 inci. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Ukuran sepatunya 10 US.

Diego VelazquezWiki / Bio
Nama asliDiego Velazquez
Nama panggilanDiego
Terkenal SebagaiAktor, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun5 Desember 2001
Tempat lahirPortland, OR
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanSpanyol-Amerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobot57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuh44-32-39 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Diego Velazquez Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Diego Velazquez? Ulang tahunnya pada 5 Desember 2001. Dia berumur 18 tahun. Dia lahir di Portland, OR. Zodiaknya adalah Sagitarius. Dia memiliki kewarganegaraan Spanyol-Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki anjing bernama Nova, Dash dan Maizy. Untuk kualifikasi pendidikan, dia adalah lulusan sekolah menengah atas.

Pacar Diego Velazquez

Siapakah pacar dari Diego Velazquez? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Dia lajang dan tidak memiliki hubungan romantis dengan siapa pun. Dia fokus pada karirnya. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Karir Diego Velazquez & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Diego Velazquez? Dia memulai karirnya dengan aktingnya pada tahun 2010. Dia membuat debut akting profesionalnya di film CBS TV 2010 Extraordinary Measures dan kemudian pada tahun 2014, dia tampil dalam rekaman kebaruan Nickelodeon. Dia juga bekerja dengan Harrison Ford di Extraordinary Measures. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Baca Juga: Jack Gore (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta tentang Diego Velazquez

  1. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  2. Karya seni Velázquez menjadi model bagi pelukis realis dan impresionis abad ke-19.
  3. Ia adalah anak pertama dari Juan Rodriguez de Silva, seorang notaris, dan Jerónima Velázquez.
  4. Velázquez adalah tokoh paling berpengaruh dalam sejarah potret Spanyol.
  5. Dia aktif di platform media sosial.
  6. Plot serial webnya Zoe Valentine berputar di sekitar, Seorang siswa sekolah menengah atas menjadi sorotan setelah kakak perempuannya meninggal karena kanker. Serial ini ditulis oleh Elisabeth Rogge.
  7. Dia adalah penyayang binatang yang rajin.
  8. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  9. Akun Instagram-nya penuh dengan foto-foto seksi dan menggoda.
  10. Saat ini, dia belum pernah terlibat dalam hubungan yang serius karena usianya yang masih muda dan fokus pada pengembangan lebih lanjut sebagai aktor dan penghibur.

Baca Juga: Birkan Sokullu (Aktor Turki) Usia, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Hubungan, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found