Coby Cotton (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Coby Cotton adalah salah satu orang Amerika dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Saluran ini melampaui lebih dari 52 juta + pelanggan hingga saat ini. Saluran ini sebagian besar mengupload konten yang terkait dengan merek olahraga dan hiburan yang mengkhususkan diri pada gambar trik dan komedi. Simak biografi dan ketahui lebih lanjut usia, tinggi, berat, pacar, karier, kekayaan bersih Coby Cotton, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Coby Cotton

Berapa tinggi bintang YouTube Tyler Toney? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 70 Kg atau 154 lbs. Ukuran tubuhnya 44-32-37 inci. Ukuran bisepnya 19 inci. Dia adalah seorang pesenam. Dia memiliki mata coklat tua, janggut dan rambut.

Katun CobyWiki / Bio
Nama asliKatun Coby
Nama panggilanCoby
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia33 tahun
Ulang tahun17 Juli 1987
Tempat lahirThe Woodlands, TX
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 9 inci
Bobot70 Kg (154 lbs)
Statistik Tubuh44-32-37 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakNA
PasanganAubrey Ellett
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Coby Cotton Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Coby Cotton? Ulang tahunnya jatuh pada 17 Juli 1987. Saat ini, ia berusia 33 tahun. Ia lahir di The Woodlands, TX. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Catherine. Karena kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Dia kuliah di Texas A&M University.

Istri Katun Coby

Siapakah istri Coby Cotton? Pada Agustus 2017, ia bertunangan dengan Aubrey Ellett. Belakangan, keduanya menikah pada bulan Desember di tahun yang sama. Pada Agustus 2020, pasangan itu belum dikaruniai anak. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Karir Katun Coby & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Coby Cotton? Dia mulai bekerja dengan saudaranya Cory Cotton serta Cody Jones, Tyler Toney, dan Garrett Hilbert pada Juni 2009. Saat itu, dia kuliah di Texas A&M University.

Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta. Dia juga menjalankan lini barang dagangannya sendiri di mana dia menjual lini produknya sendiri.

Fakta tentang Coby Cotton

  • Pada 16 Maret 2009, dia bergabung dengan saluran YouTube Dude Perfect.
  • Saluran bio YouTube-nya berbunyi, "5 sahabat baru saja memulai. Jika Anda suka Olahraga + Komedi, bergabunglah dengan tim Dude Perfect! ”
  • Dia memiliki 1,7 juta + pengikut di akun Instagram-nya, pada Agustus 2020.
  • Setiap video yang diunggahnya di saluran Dude Perfect telah mencapai lebih dari 400 juta + penayangan.
  • Dia sangat dekat dengan keluarga dan pacarnya.
  • Hobinya termasuk berenang, jalan-jalan, mendengarkan musik, dan menonton Serial TV Netflix.

Baca Juga: Sophie Michelle (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found