Sara Dobrik (David Dobrik Sister) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Sara Dobrik adalah selebritas terkenal yang terkenal. Dia lebih dikenal sebagai Adik David Dobrik. Dia adalah tokoh YouTube Amerika kelahiran Slovakia. Dia menemukan kesuksesan awal di platform berbagi video Vine, sebelum memulai vlognya di saluran YouTube-nya pada tahun 2015. Selain itu, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sara Dobrik, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Sara Dobrik

Berapa umur Sara Dobrik? Dia lahir pada tanggal 5 Agustus 2006 di Chicago, IL. Dia berusia 14 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Sara Dobrik Tinggi & Berat

Berapa tinggi Sara Dobrik? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 6 atau 1,37 m atau 137 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Sara Dobrik Wiki

Sara DobrikWiki / Bio
Nama asliSara Dobrik
Nama panggilanSara
Terkenal SebagaiSuster David Dobrik
Usia14 tahun
Ulang tahun5 Agustus 2006
Tempat lahirChicago, IL
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 6 inci (1,37 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 30-22-34 inci
Ukuran Cup Bra28 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu4 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Sara Dobrik

Siapakah pacar Sara Dobrik? Dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya.

Kekayaan Bersih Sara Dobrik

Berapa kekayaan bersih Sara Dobrik? Kakaknya David menjalin hubungan tiga tahun dengan Liza Koshy. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Wiki Ester Dobrik (Adik David Dobrik), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Keluarga Sara Dobrik

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan awal Sara atau keluarga dekatnya, meskipun adik laki-laki dan perempuannya menonjol dalam video Vine awal dan tweetnya. Dia lahir di Kosice, Slovakia, tetapi keluarganya pindah ke Chicago di awal masa kecilnya.

Fakta Sara Dobrik

  1. Sara Dobrik lahir dan besar di Chicago, Illinois.
  2. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Wiki Mary Grace Hicks (Hope Hicks Sister), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found