Alaina Meyer Wiki, Bio, Pacar, Putra, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Alaina Meyer terkenal karena hubungannya dengan aktor Amerika Johnny Galecki yang terkenal karena berperan dalam Big Bang. Ia lahir pada tanggal 2 Februari 1997 di San Diego, AS. Alaina. Dia adalah Model dan Aktris dari mawar menjadi pusat perhatian setelah membuat penampilan publik dengan aktor 'The Big Bang Theory', yang hampir dua kali lipat usianya bernama, John Galecki.

Selain itu, Johnny Galecki mulai berkencan dengan Alaina Meyer setelah putus dengan pacar lamanya Kaley Cuoco. Setelah hubungan Alaina dengan Galecki, popularitasnya di media sosial melonjak. Mereka telah melakukan perjalanan ke beberapa negara, sejak pasangan itu mulai berkencan.

Alaina Meyer Usia

Saat ini ia berusia 23 tahun, seperti tahun 2020. Ia lahir pada tanggal 2 Februari 1997 di San Diego, AS. Meyer berasal dari Etnis Kulit Putih-Kaukasia.

Pacar, Tunangan & Anak Alaina Meyer

Saat ini, Alaina berpacaran dengan aktor asal AS, John Galecki. Mereka bersama sejak 2018. Pada Agustus 2018, Johnny Galecki membagikan fotonya di halaman Instagram-nya, yang menarik perhatian banyak penggemarnya. Dalam foto tersebut, aktor berusia 43 tahun itu terlihat memeluk seorang wanita cantik yang identitasnya belum terungkap saat itu. Belakangan, dipastikan bahwa wanita dalam foto itu adalah Alaina Marie Meyer dan bahwa dia adalah pacar baru Johnny Galecki.

Kemudian setelah itu, keduanya mulai tampil di depan umum, menghiasi banyak acara. Pada 20 Agustus 2018, pasangan itu terlihat menghadiri konser 'Jack White', di 'Santa Barbara Bowl' yang terkenal di California. Pasangan itu juga sering terlihat bepergian bersama saat mereka bepergian ke tempat-tempat seperti Norwegia dan Elbow Cay, Bahama. Mereka juga terlihat di 'Waldorf Astoria Hotel' Chicago pada Agustus 2018. Mereka berdua memiliki minat yang sama pada jenis musik yang serupa.

Apalagi, mantan bintang "Big Bang Theory" dan "Roseanne" serta pacarnya, model Alaina Meyer, juga telah dikaruniai anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki. Galecki, 44, mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui Instagram dengan foto hitam putih tangan pasangan itu yang memegang tangan mungil putra mereka yang baru lahir.

Keluarga Alaina Meyer

Alaina Marie Meyer lahir di San Diego, California, Amerika Serikat. Nama ayahnya adalah John Stryker Meyer, adalah anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat AS. Dia juga telah menulis beberapa buku tentang pengalaman pribadinya menjadi bagian dari 'Perang Vietnam' yang terkenal. Sebagai pendidikan, dia lulus dari Florida State University dalam Sastra Inggris. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Alaina mulai bekerja sebagai manajer fabrikator.

Baca Juga: Natasha Shishmanian (Chris Evans Wife) Bio, Wiki, Suami, Anak Kembar, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Karir Alaina Meyer

Saat ini, Alaina bekerja sebagai penulis di Howard University. Kemudian, dia mulai menjadi model untuk merek-merek populer. Mitra John akan muncul dalam episode acara "Teori Big Bang". Dia menjadi wajah yang dikenal karena dukungannya untuk merek-merek ternama juga. Dia disponsori oleh beberapa merek besar dan menghasilkan pendapatan yang lumayan dari pemodelan dalam iklan, video musik, cetakan dan internet. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Alaina sangat menarik. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima. Namun, dia bekerja sangat keras untuk menjaga dirinya tetap bugar, karena pekerjaan tidak mudah dan karenanya dia menghabiskan sekitar 2 jam setiap hari untuk mengencangkan tubuhnya. Dia merasa rendah hati ketika penggemar mendatanginya di jalan dan mengizinkan mereka mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan, karena itu memberinya kegembiraan untuk membuat orang lain bahagia.

Kekayaan Bersih Alaina Meyer

Berapa nilai Alaina Meyer? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 800.000. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci.

Wiki Alaina Meyer

Wiki / Bio
Nama asliAlaina Meyer
Nama panggilanAlaina
Usia23 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

02 Februari 1997
ProfesiAktris & Model
Terkenal untukHubungan dengan

Aktor Amerika Johnny Galecki

Tempat lahirSan Diego, AS
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakPisces
Tempat Tinggal Saat IniSan Diego, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 170 cm

Meter: 1,70 m

BobotKilogram: 60 Kg

Pound: 132 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-28-35 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira A.S. $ 800.000
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: John Stryker Meyer

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanJohn Galecki
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakPutri: Tidak ada

Putra: 1 (Nama Tidak Diketahui)

pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasUniversitas Negeri Florida

(Literatur Inggris)

SekolahSMA
Favorit
Aktor favoritBrett Grey
Aktris FavoritAlia Shawkat
Warna kesukaanUngu
Masakan FavoritCina
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiBepergian, Pesenam
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Wiki Virginia Donald (Shepard Smith Ex-Wife), Biografi, Umur, Suami, Tinggi, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Fakta Alaina Meyer

  • Alaina Meyer menyukai tato dan tubuhnya ditutupi dengan sejumlah tato.
  • Menariknya, baik Alaina dan Johnny Galecki memiliki inisial nama masing-masing.
  • Dia sering memposting foto moda transportasi favoritnya di halaman Instagram-nya.
  • Alaina adalah seorang penyayang binatang dan memiliki kuda dan kucing sebagai hewan peliharaan.
  • Dia juga menyukai anjing, yang cukup terbukti dari halaman Instagram-nya, yang memiliki banyak gambar berbagai jenis anjing.
  • Dia juga bersemangat tentang pengelasan, sesuatu yang dia pelajari selama hari-hari awalnya.
  • Dia dekat dengan ayahnya, John Stryker Meyer, dan sering memposting fotonya di halaman media sosialnya.
  • Dia dikatakan telah melakukan perjalanan keluar Amerika untuk pertama kalinya pada November 2017 ketika dia pergi ke Norwegia bersama pacarnya, Galecki.
  • Dalam hal dietnya, Alaina menghindari roti, daging merah, dan makanan cepat saji.
  • Dia lebih suka mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar setiap hari untuk semua makanannya dan menghindari gula dan alkohol.
  • Dia minum banyak air untuk menjaga dirinya tetap terhidrasi dan menganggapnya sebagai rutinitas perawatan kulit yang sangat baik.
  • Selain modeling, dia suka menggambar, gitar dan menari.
  • Padahal, dia sudah dilatih sebagai penari balet selama 10 tahun.
  • Dia juga memiliki tiga tato di tubuhnya, yang semuanya berhubungan dengan ibunya.
  • Dia juga berlatih Pilates dan Yoga selama satu jam setiap pagi dan makan malam sebelum jam 7 malam.

Baca Juga: Gabby Granado (Gary Woodland Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Suami, Karir, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found