Xavier Musk (Elon Musk Son) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Pacar, Fakta

Xavier Musk adalah anak terkenal Amerika dan lebih dikenal sebagai putra miliarder Elon Musk. Dia adalah tokoh bisnis, desainer industri, dan insinyur. Dia adalah pendiri, CEO, CTO, dan kepala desainer SpaceX; investor awal, CEO, dan arsitek produk Tesla, Inc .; pendiri The Boring Company; salah satu pendiri Neuralink; dan salah satu pendiri dan ketua bersama awal OpenAI. Seorang centibillionaire, Musk adalah salah satu orang terkaya di dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Xavier Musk, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Orang Tua, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Xavier Musk Age

Berapa usia Xavier Musk? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 April 2004. Dia berumur 17 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Xavier Musk

Berapa tinggi Xavier Musk? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Xavier Musk diperkirakan 5 kaki 4 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 50 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya pirang.

Wiki Xavier Musk

Xavier MuskWiki / Bio
Nama asliXavier Musk
Nama panggilanXavier
Terkenal SebagaiPutra Elon Musk
Usia17 tahun
Ulang tahun15 April 2004
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
IbuJustine Musk
Warna mataHitam
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
Saudara kandungSaxon, Damian, dan Kai
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 185 miliar (USD)

Xavier Musk Bio, Orang Tua & Kehidupan Awal

Nama ayah Xavier Musk adalah Elon dan ibunya bernama, Justine Musk. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kembar bernama Griffin. Dia memiliki tiga saudara laki-laki lainnya, kembar tiga Saxon, Damian, dan Kai. Sesuai pendidikannya, dia menghadiri sekolah menengah.

Baca Juga: Hunter Biden (Joe Biden Son) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Xavier Musk

Berapa kekayaan bersih Xavier Musk? Dia terlalu muda untuk menghasilkan berapa pun jumlahnya. Selain itu, ayahnya mendapatkan kekayaannya dengan penjualan PayPal sebesar $ 1,5 miliar ke eBay pada tahun 2002. Ia pertama kali terdaftar di Forbe’s Billionaires List pada tahun 2012, dengan kekayaan bersih $ 2 miliar. Pada awal tahun 2020, Musk adalah orang terkaya ke-35 di dunia. Pada Januari 2021, Musk, dengan kekayaan bersih $ 185 miliar, melampaui pendiri Amazon Jeff Bezos untuk menjadi orang terkaya di dunia.

Pacar Xavier Musk

Siapakah pacar Xavier Musk? Dia terlalu muda untuk terlibat dalam hubungan apa pun. Dia lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Fakta Xavier Musk

  1. Ibu Xavier Musk, Justine Wilson lahir di Peterborough, Ontario, Kanada.
  2. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di sana.
  3. Dia kuliah di Queen's University di Kingston dan memperoleh gelar dalam Sastra Inggris.
  4. Dia menikahi Elon Musk, salah satu pendiri Tesla dan pendiri SpaceX, pada Januari 2000.
  5. Putra pertama mereka, Nevada, lahir pada 2002 dan meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak pada usia 10 minggu.
  6. Melalui IVF, dia kemudian melahirkan anak laki-laki kembar, Griffin dan Xavier, pada tahun 2004; diikuti oleh kembar tiga Damian, Saxon dan Kai pada tahun 2006.
  7. Pada 13 September 2008, dia mengumumkan bahwa dia dan Musk akan bercerai.
  8. Dia kemudian menulis sebuah artikel untuk Marie Claire berjudul "I Was a Starter Wife" yang merinci cara-cara yang menurutnya pernikahan itu tidak sehat, termasuk bahwa Elon Musk sering meremehkannya, mencegahnya dari pengejaran karir, dan menekannya untuk mewarnai rambutnya pirang.
  9. Pada 2010, dia mengaku sebagai "mantan istri teladan", dan mengatakan bahwa dia berhubungan baik dengan mantan istri kedua Musk, Talulah Riley.
  10. Apalagi, Xavier Musk tidak aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Bianca Beets (Tony Beets Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found