Lindsay Ellis (Penulis) Wiki, Bio, Suami, Tinggi, Berat, Kekayaan, Usia, Keluarga, Fakta

Lindsay Ellis adalah kritikus film, YouTuber, dan penulis Amerika. Dibesarkan di Johnson City, Tennessee, novel debutnya, Axiom's End, diterbitkan pada Juli 2020, menjadi New York Times Best Seller. Hingga 2014, dia juga bagian dari perusahaan produksi Channel Awesome. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Lindsay Ellis, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Lindsay Ellis Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Lindsay Ellis? Sosoknya terawat dengan baik. Dia berdiri dengan tinggi ideal 5 kaki 4 inci. Berat badan Lindsay sekitar 67 Kg. Demikian pula, dia memiliki rambut pirang yang sesuai dengan kulitnya yang cerah. Warna matanya coklat. Berapa ukuran tubuh Lindsay Ellis? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Suami Lindsay Ellis

Siapakah suami dari Lindsay Ellis? Pada 2021, dia menikah dengan seorang pria bernama Nick. Dia tinggal di Los Angeles bersama suaminya. Apalagi Ellis adalah biseksual, menurut halaman wiki.

Kekayaan Bersih Lindsay Ellis

Berapa kekayaan bersih Lindsay Ellis? Pada awal 2020, Ellis mendirikan MusicalSplaining. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Lindsay Ellis Wiki / Bio

Lindsay EllisWiki / Bio
Nama asliLindsay Carole Ellis
Nama panggilanLindsay Ellis
Terkenal SebagaiKritikus film, YouTuber,

dan penulis

Usia36 tahun
Ulang tahun24 November 1984
Tempat lahirJohnson City, Tennessee, A.S.
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna matacokelat
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakNA
Suami / PasanganNick
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Usia Lindsay Ellis

Berapa usia Lindsay Ellis? Ulang tahunnya jatuh pada 24 November 1984. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Johnson City, Tennessee, AS.

Fakta Lindsay-Ellis

Baca Juga: Morgan Macgregor (Penulis) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan, Fakta

Keluarga Lindsay Ellis

Nama ayah dan ibu Lindsay Ellis tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia menerima gelar BA dalam Studi Film dari New York University pada 2007 dan MFA dari USC School of Cinematic Arts pada 2011.

Fakta Lindsay Ellis

  1. Lindsay Ellis aktif di platform media sosial.
  2. Novel debutnya, Axiom's End, diterbitkan pada Juli 2020.
  3. Ellis terpilih menjadi pembawa acara The Nostalgia Chick, serial web berdasarkan Nostalgia Critic.
  4. Dia adalah salah satu pendiri komunitas kreator Standar bersama dengan Dave Wiskus, CGP Grey, Philipp Dettmer, dan banyak pencipta lainnya.
  5. Dia suka membaca novel fiksi di waktu luangnya.

Baca Juga: Liz Murray (Penulis) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Anak-anak, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found