Dylan Efron (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Dylan Efron adalah bintang Instagram dan platform media sosial Amerika. Dia lebih dikenal sebagai adik dari mantan bintang Disney yang menjadi bintang film Zac Efron. Dia adalah penggemar alam terbuka, dengan memancing menjadi salah satu hobi favoritnya. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram ini. Pada Agustus 2020, ia memiliki ribuan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, mendesis, dan menggoda. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, karier, kekayaan bersih, keluarga Dylan Efron, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Dylan Efron

Berapa tinggi Dylan Efron? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,77 m atau 177 cm. Beratnya sekitar 66 Kg atau 145 lbs. Statistik tubuhnya 42-32-37 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran. Ukuran bisepnya adalah 21 inci. Dia memiliki rambut dan mata coklat tua.

Dylan EfronWiki / Bio
Nama asliDylan Efron
Nama panggilanDylan
Terkenal SebagaiBintang Instagram, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun6 Februari 1992
Tempat lahirCalifornia
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 10 inci (1,77 m)
Bobot66 Kg (145 lbs)
Statistik Tubuh42-32-37 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 800.000

Dylan Efron Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Dylan Efron? Ulang tahunnya jatuh pada 6 Februari 1992. Saat ini, ia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik. Sedangkan ayahnya bekerja sebagai insinyur di sebuah pembangkit listrik, dimana ibunya bekerja sebagai sekretaris. Dia juga memiliki saudara kandung. Secara pendidikan, dia adalah lulusan sekolah menengah.

Pacar Dylan Efron

Siapakah pacar Dylan Efron saat ini? Dia belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan romantisnya. Saat ini, dia lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Karir Dylan Efron & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Dylan Efron? Ia menjadi anggota dewan Mammoth Film Festival. Ia mulai berkompetisi di ajang balap pada tahun 2013. Kakaknya beradu akting dengan Seth Rogen dalam film Neighbours. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 800.000 (USD). Dia juga menjalankan lini barang dagangannya sendiri di mana dia menjual lini produk kerennya sendiri yang tersedia dalam kisaran yang terjangkau.

Fakta tentang Dylan Efron

  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki 500 rb + pengikut di bawah akun Instagram-nya pada Agustus 2020.
  • Nya adalah seorang yang rajin per kekasih.
  • Dia suka ngebut waktu bersama teman dan keluarganya.
  • Hitam adalah salah satu warna favoritnya.
  • Dia mulai menunjukkan minat dalam akting sejak usia dini dan berpartisipasi dalam drama sekolah.
  • Dia memiliki minat yang dalam pada sejarah kuno, terutama yang berkaitan dengan Mesir, Yunani, dan Roma Kuno.

Baca Juga: Dominic DeAngelis (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found