Offset Bio, Wiki, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Pasangan, Keluarga, Fakta

Nama asli offset adalah Kiari Kendrell Cephus. Dia lebih dikenal secara profesional sebagai Offset. Dia adalah seorang rapper dan penulis lagu Amerika. Dia adalah anggota trio musik hip hop dan trap Migos, bersama sepupunya Quavo dan sepupunya, yang pernah lepas landas. Dia juga seorang investor di organisasi Esports FaZe Clan. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia Offset, tinggi badan, berat badan, kekayaan bersih, keluarga, karier, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Offset

Berapa tinggi Offset? Tingginya 5 kaki 7 atau 1,74 m atau 174 cm. Ukuran tubuhnya 44-32-38 inci. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran.

Offset Wiki

MengimbangiWiki / Bio
Nama asliKiari Kendrell Cephus
Nama panggilanMengimbangi
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia28 tahun
Ulang tahun14 Desember 1991
Tempat lahirLawrenceville, GA
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 7 in (1,74 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 44-32-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
PasanganCardi B
Anak-anakPutra: Jordan dan Kody

Putri: Kalea Marie

Kekayaan BersihKira-kira $ 700.000

Offset Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Offset? Ulang tahunnya jatuh pada 14 Desember 1991. Saat ini, ia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Ia lahir di Lawrenceville, GA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Sepupunya adalah sesama anggota Migos, Quavious Marshall, AKA Quavo. Quavo adalah paman dari anggota ketiga Migos, Kirshnik Ball, AKA Takeoff.

Pengimbangan Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Offset? Dia bergabung dengan rekan satu grupnya yang lain pada tahun 2009 untuk membentuk trio dengan nama Polo Club sebelum mengubahnya menjadi Migos setahun kemudian. Migos merilis rekaman campuran berjudul No Label pada tahun 2012. Pada 2019, ia menandatangani kesepakatan streaming dengan platform Caffeine, mengumumkan ia akan menjadi tuan rumah dua seri streaming di platform tersebut. Dia tampil sebagai anggota Migos di lagu Rayven Justice "Slide Thru." Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Baca Juga: Mulatto (Rapper) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Offset Spouse

Siapakah istri Offset? Pada 2017 ia menikah dengan rapper Cardi B. Mereka berpisah sebentar pada 2018. Mereka memiliki seorang putri bernama Kulture pada Juli 2018. Ia memiliki dua putra bernama, Jordan dan Kody, dan seorang putri, Kalea Marie dari hubungan sebelumnya.

Fakta Offset

  1. Migos awalnya mendapat pengakuan setelah merilis single 2013 mereka "Versace".
  2. Cardi B dan Offset menikah secara pribadi pada 20 September 2017.
  3. Pada 5 Desember 2018, Cardi B mengumumkan di Instagram bahwa dia dan Offset telah putus. Ini terjadi setelah Offset diduga menipu Cardi dan rekaman seksnya dirilis.
  4. Mereka kemudian berdamai.
  5. Pada 17 Maret 2016, Offset ditangkap karena mengemudi dengan SIM yang ditangguhkan.
  6. Dia juga menghadapi tuntutan pidana atas kepemilikan tiga pistol dan kepemilikan narkoba dari penangkapan sebelumnya pada Juli 2018.
  7. Dia juga seorang investor di organisasi Esports FaZe Clan.
  8. Pada tahun 2016, Offset muncul dalam sebuah episode serial Donald Glover Atlanta.

Kesimpulannya

Dikenal secara profesional sebagai Offset, adalah rapper dan penulis lagu Amerika. Dia adalah anggota trio musik hip hop dan trap Migos, bersama sepupunya Quavo dan sepupunya, yang pernah lepas landas. Dia juga seorang investor di organisasi Esports FaZe Clan.

Baca Juga: Cardi B (Rapper) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Suami, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found