Kimberly Anne Scott (Eminem Ex-Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Selingkuh, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kimberly Anne Scott adalah kepribadian terkenal Amerika dan lebih dikenal sebagai istri Eminem yang bernama asli Marshall Bruce Mathers III. Duo ini memiliki hubungan yang rumit, yang menyebabkan perpisahan mereka, tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Kimberly Anne Scott, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Suami, Pasangan, Kencan, Anak-anak, Perselingkuhan, Pengukuran, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Kimberly Anne Scott

Berapa umur Kimberly Anne Scott? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Jan 1975. Dia berusia 46 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Warren, Michigan, AS.

Tinggi & Berat Kimberly Anne Scott

Berapa tinggi Kimberly Anne Scott? Dia memiliki tinggi rata-rata 5 kaki 8 inci. Dia bugar dan sehat, dengan berat sekitar 63 Kg. Dia memiliki mata coklat tua dengan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-29-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 B. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Baca Juga: Wiki Hilary Buckholz-Monrean (Mantan Istri Jason Mesnick), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kimberly Anne Scott Wiki

Kimberly Anne ScottWiki / Bio
Nama asliKimberly Anne Scott
Nama panggilanKimberly
Terkenal SebagaiMantan istri Eminem
Usia46 tahun
Ulang tahun9 Jan 1975
Tempat lahirMichigan, AS
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 63 Kg (138 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-29-37 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganEminem (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kimberly Anne Scott Bio & Keluarga

Nama ayah dan ibu Kimberly Anne Scott tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kembar bernama Dawn Scott. Dia saat ini tinggal di Detroit, Michigan.

Baca Juga: Wiki Yessica Kumala (Josh Holloway Wife), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kimberly Anne Scott Suami & Pasangan

Siapakah suami dari Kimberly Anne Scott? Dia menikah dengan Eminem dua kali. Dia bertemu Eminem di sekolah menengah saat dia berdiri di atas meja dengan kemejanya lepas nge-rap "I’m Bad" dari LL Cool J. Kim dan saudara kembarnya Dawn melarikan diri dari rumah; mereka pindah dengan Eminem dan ibunya ketika dia berusia 15 tahun, dan dia memulai hubungan putus-putus dengan Kim pada tahun 1989.

Putri Eminem dan Kim, Hailie, lahir pada 25 Desember 1995. Keduanya menikah pada 1999 dan bercerai pada 2001. Meskipun Eminem mengatakan pada Rolling Stone pada 2002, “Saya lebih suka memiliki bayi melalui penis daripada menikah lagi,” dia dan Kim menikah lagi sebentar pada Januari 2006. Dia mengajukan gugatan cerai pada awal April, menyetujui hak asuh bersama atas Hailie.

Eminem juga memiliki hak asuh atas Alaina, putri iparnya Dawn, dan Whitney, putri Kim dari hubungan lain.

Pada awal 2010, Eminem membantah laporan tabloid bahwa dia dan Kim telah memperbarui hubungan romantis mereka; Namun, dalam pernyataan yang sama, perwakilannya juga mengonfirmasi bahwa mereka kini menjalin hubungan persahabatan. Dia memiliki hak asuh yang sah atas adik tirinya, Nathan.

Kekayaan bersih Kimberly Anne Scott

Berapa kekayaan bersih Kimberly Anne Scott? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Dia memperkirakan kekayaan bersih $ 2 juta. Mantan suaminya, Eminem, memiliki kekayaan bersih $ 100 juta.

Fakta Kimberly Anne Scott

  1. Hobi Kimberly Anne Scott termasuk mendengarkan musik, menonton film, berbelanja, dan bepergian.
  2. Aktor favoritnya adalah Johnny Depp dan Jennifer Aniston.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Dia menulis buku, 'Mommy! Ada Manusia Ingus Berdiri Di Samping Anda '.
  5. Film 8 Mile yang dirilis pada 2002 menceritakan kisah nyata kebangkitan Eminem dari kemiskinan menjadi rapper yang sukses.

Baca Juga: Dallas Yocum (Mike Lindell Wife) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found