Morgan Poole (Eric Bledsoe Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Fakta

Siapakah Morgan Poole? Dia adalah pacar lama dan istri pemain NBA Eric Bledsoe. Dia adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Milwaukee Bucks dari National Basketball Association. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Istri Morgan Poole alias Eric Bledsoe, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Morgan Poole Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Morgan Poole? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut coklat.

Morgan Poole Age

Berapa umur Morgan Poole? Kematian persisnya saat lahir tidak diketahui di domain publik. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Amerika Serikat.

Morgan PooleWiki / Bio
Nama asliMorgan Poole
Nama panggilanMorgan
Terkenal SebagaiIstri dari Pemain NBA terkenal

Eric Bledsoe

Usia24 tahun
Ulang tahun7 Agustus 1995
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7 (AS)
Anak-anakPutra: Ethan dan Emory

Putri: Eriauna

Suami / PasanganEric Bledsoe
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Morgan Poole dan Eric Bledsoe

Siapakah suami dari Morgan Poole? Dia menikah dengan pemain NBA Eric Bledsoe. Selain itu, Eric bertemu dengan cinta dalam hidupnya, Morgan Poole, saat belajar di Parker High School di Alabama. Sejak pertama kali berkumpul, mereka tetap menjadi unit yang kuat, dan Poole tetap bersama Bledsoe selama perjalanannya di NBA. Setelah mendarat di LA, Bledsoe diperdagangkan ke Phoenix pada 2013 sebelum pindah ke Milwaukee, di mana dia unggul dengan Bucks. Pada 1 Juli 2017, ia menikahi pacar lamanya Morgan Poole di kampung halamannya di Birmingham, Alabama. Pasangan ini juga dikaruniai tiga orang anak bernama Ethan & Emory dan putri Eriauna.

Kekayaan bersih Morgan Poole

Berapa kekayaan bersih Morgan Poole? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Morgan Poole

  1. Suaminya menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun senilai $ 70 juta dengan Bucks.
  2. Dia kembali ke lapangan dalam pertandingan pembuka musim Suns pada 26 Oktober melawan Sacramento Kings.
  3. Bledsoe melamar Poole delapan tahun setelah mereka pertama kali mulai berkencan, dan pada 2017, kekasih sekolah menengah itu mengikat janji.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia suka bepergian dan fotografi.
  6. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Kelsey Henson (Hafþór Júlíus Björnsson Wife) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found