Anggota Grup One Direction Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Karir, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

One Direction adalah boy band pop Inggris-Irlandia yang dibentuk di London, Inggris pada tahun 2010. Grup ini terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Selain itu, pada tahun 2015 mantan anggota Zayn Malik keluar dari grup. One Direction menjadi band pertama dalam sejarah Billboard 200 AS. Billboard bernama One Direction Artist of the Year, pada 2014. Simak biografi anggota band dan ketahui tentang usia, tinggi badan, berat badan, dan fakta kehidupan mereka.

Niall Horan Bio

Niall Horan adalah penyanyi Amerika yang menjadi terkenal sebagai anggota boy band Inggris-Irlandia, One Direction. Sebelumnya, ia juga mengikuti audisi sebagai kontestan solo untuk kompetisi menyanyi Inggris The X Factor. Single-nya "This Town" dan "Slow Hands" dari album studio debutnya Flicker (2017) mencapai 20 besar di beberapa negara. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, karier, kekayaan bersih Niall Horan, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Liam Payne Bio

Liam Payne adalah penyanyi Amerika dari band terkenal One Direction. Pada tahun 2008, ia memulai debutnya sebagai penyanyi saat mengikuti audisi untuk serial televisi Inggris X-Factor. Dia adalah penyanyi pop dan R&B yang mengeksplorasi genre lain seperti elektronik. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, kehidupan pribadi, pacar, anak, keluarga, kekayaan bersih Liam Payne, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Louis Tomlinson Bio

Louis Tomlinson adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika. Dia adalah anggota boy band Inggris-Irlandia yang populer, One Direction. Band ini sangat populer dan memenangkan tiga Teen Choice Awards pada tahun 2012 dan kemudian delapan lainnya pada tahun 2014. Dia awalnya bergabung dalam One Direction oleh Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Niall Horan. Dia menjadi juri di The X Factor (Inggris), acara yang sama yang awalnya dibentuk oleh One Direction. di tahun 2018. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usianya, tinggi badan, berat badan, karier, kekayaan bersih, pacar, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Harry Styles Bio

Harry Styles adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor Amerika. Dia menjadi terkenal sebagai anggota boyband pop Inggris, One Direction. Dia tampil bersama Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan. Kemudian, ia memulai karir solonya dan merilis single pertamanya "Sign of the Times" pada bulan April 2017 yang menduduki puncak UK Singles Chart, memuncak di nomor empat di US Billboard Hot 100 dan diberi nama "Song of the Year" oleh Rolling Stone. Selain itu, dia sangat populer di platform media sosial. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia menjalankan saluran YouTube miliknya sendiri di mana dia memiliki jutaan pelanggan. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usianya, tinggi badan, berat badan, karier, kekayaan bersih, pacar, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Zayn Malik Bio

Zayn Malik adalah mantan anggota One Direction seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris. Dia meninggalkan band pada Maret 2015 setelah berjuang dengan stres dan merilis album debutnya Mind of Mine, menampilkan single "Pillowtalk," pada Maret 2016. Dia menjadi artis pria Inggris pertama yang debut di nomor satu di Inggris dan AS, dengan single debut dan album debutnya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usianya, tinggi badan, berat badan, karier, kekayaan bersih, pacar, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Fakta tentang Band One Direction

  • Pada tahun 2014, They Where We Are Tour menjadi konser dengan pendapatan kotor tertinggi dari band One Direction.
  • Pada 2013, grup ini memenangkan Penghargaan Musik Billboard untuk Artis Baru Teratas dan memenangkan hampir 200 penghargaan.
  • Band itu juga sering dipanggil 1d.
  • Pada 2015 dan 2016, Forbes menempatkan mereka sebagai selebritas berpenghasilan tertinggi keempat di dunia.
  • Anggota band One Direction Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson mengikuti audisi sebagai kandidat solo untuk seri ketujuh kompetisi menyanyi di televisi Inggris The X Factor, pada tahun 2010.
  • Semua anggota band aktif di platform media sosial dan memiliki jutaan pengikut di sana.
  • Pada tahun 2020, band ini merayakan ulang tahun kesepuluh mereka.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found