Kelsy Ully (Jonathan Scott Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Kelsy Ully adalah penjadwal kru WestJet Amerika. Dia lebih dikenal sebagai pasangan selebriti juga. Dia menarik perhatian media dari publik sebagai mantan istri Jonathan Scott yang merupakan tokoh televisi Kanada yang terkenal. Dia adalah kepribadian televisi realitas Kanada, kontraktor, ilusionis, dan produser televisi dan film. Dia paling dikenal sebagai pembawa acara bersama, dengan saudara kembarnya Drew, dari serial TV Property Brothers. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kelsy Ully, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Kelsy Ully

Berapa tinggi Kelsy Ully? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Kelsy Ully Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Kelsy Ully? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di New York. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Antonella Roccuzzo (Lionel Messi Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kelsy UllyWiki / Bio
Nama asliKelsy Ully
Nama panggilanKelsy
Terkenal Sebagai1. Penjadwal kru WestJet

2. Mantan Istri Jonathan Scott

Usia32 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
Suami / PasanganJonathan Scott
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Suami Kelsy Ully

Siapakah suami dari Kelsy Ully? Pada musim panas 2007, Kelsy menikah dengan pacar lama Jonathan Scott, seorang tokoh televisi Ceality. Dia menjelaskan dalam bukunya, bagaimanapun, bahwa setelah mereka pindah ke Las Vegas, pekerjaan model / pelayannya di klub siang menggerakkan serangkaian tantangan yang merusak hubungan mereka. Mereka berpisah pada 2010, dan akhirnya bercerai.

Baca Juga: Laurie Money (Eddie Money Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Kelsy Ully

Berapa kekayaan bersih Kelsy Ully? Dia bekerja di penjadwal kru WestJet. Ini adalah maskapai penerbangan Kanada yang didirikan pada tahun 1996. Ini dimulai sebagai alternatif berbiaya rendah dibandingkan maskapai penerbangan utama negara pesaing. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Fakta Kelsy Ully

  1. Kelsy Ully dikenal sebagai kepribadian internet dan pasangan selebriti.
  2. Kelsy Ully menarik perhatian publik sebagai mantan istri Jonathan Scott yang merupakan tokoh televisi Kanada yang terkenal.
  3. Dia menikah dengan Jonathan Scott pada 2007 tetapi karena kesalahpahaman dan perselingkuhan mereka, mereka bercerai pada 2017.
  4. Setelah bercerai, dia menjalani kehidupan lajang dengan fokus pada karirnya.
  5. Dia memiliki akun Instagram dengan nama @legendullykels di mana dia telah mengumpulkan lebih dari enam ratus pengikut.

Baca Juga: Shannon Abloh (Virgil Abloh Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found