Naomi Osaka (Pemain Tenis) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Naomi Osaka adalah pemain tenis profesional Jepang. Osaka telah menempati peringkat No. 1 oleh Asosiasi Tenis Wanita, dan merupakan pemain Asia pertama yang memegang peringkat teratas di tunggal. Dia menjadi bintang untuk kemenangan grand slam pertamanya setelah mengalahkan Serena Williams di Kejuaraan AS Terbuka 2018. Dia juga memenangkan Australia Terbuka 2019 dan AS Terbuka 2020. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier Naomi Osaka, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Naomi Osaka

Berapa tinggi Naomi Osaka? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 11 atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Ukuran tubuhnya 34-28-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah.

Umur Naomi Osaka

Berapa umur Naomi Osaka? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Oktober 1997. Saat ini, dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Jepang dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Osaka, Jepang.

Naomi OsakaWiki / Bio
Nama asliNaomi Osaka
Nama panggilanNaomi
Terkenal SebagaiPemain tenis
Usia23 tahun
Ulang tahun16 Oktober 1997
Tempat lahirOsaka, Jepang
Tanda LahirLibra
KebangsaanJepang
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 11 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarCordae (Rapper)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 40 juta (USD)

Pacar Naomi Osaka

Siapakah pacar dari Naomi Osaka? Dia menjalin hubungan dengan rapper Amerika Cordae. Pasangan ini berpacaran sejak 2019. Apalagi, dia belum memberikan wawasan tentang riwayat kencan sebelumnya.

Karier Naomi Osaka & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Naomi Osaka? Dia memenangkan turnamen pameran Rising Stars Invitational di Final WTA 2015. Dia mendaftar ke Asosiasi Tenis Jepang dan kemudian menjadi profesional pada September 2013. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 40 juta (USD). Dia memperoleh sekitar $ 16 juta dalam bentuk dukungan saja pada tahun 2019. Dia menjadi atlet wanita dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, mendapatkan total $ 37,4 juta, termasuk $ 34 juta dalam bentuk dukungan. Secara keseluruhan, dia adalah atlet dengan bayaran tertinggi ke-29 pada tahun 2020 dan atlet dengan bayaran tertinggi ke-8 dalam hal dukungan saja.

Baca Juga: Joyce Vieira (MMA Fighter) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Keluarga Naomi Osaka

Ibu Naomi Osaka berasal dari Hokkaido, Jepang, ayahnya dari Jacmel, Haiti. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Mari. Dia juga seorang pemain tenis profesional. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Naomi Osaka

  1. Ketika Osaka berusia tiga tahun, keluarganya pindah dari Jepang ke Valley Stream, New York di Long Island untuk tinggal bersama orang tua ayahnya.
  2. Dia tidak pernah berkompetisi di Sirkuit Junior ITF.
  3. Osaka memulai musim dengan memainkan tiga turnamen di Australia.
  4. Osaka adalah salah satu atlet paling laris di dunia.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  6. Dia mendukung beberapa produk seperti, perusahaan Jepang, termasuk pembuat mie Nissin Foods, produsen kosmetik Shiseido, stasiun penyiaran Wowow, dan maskapai penerbangan All Nippon Airways.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Michael Jordan (Pemain Basket) 2020, Pasangan, Bio, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Statistik Tubuh, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found