Romeo Lacoste (Tattoos Artist) Wiki, Umur, Bio, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Romeo Lacoste (lahir 19 Januari 1989) adalah Bintang Media Sosial Kanada-Amerika yang terkenal, dan Kepribadian TV Realitas. Ketenarannya meningkat setelah tampil di reality show "Best Ink" season 3. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Tautan di bio.

Tato Romeo Lacoste

Dia adalah penggemar tato yang hebat. Faktanya, channel youtube-nya tentang read adalah, “Saya seorang Tattoo Artist dan Youtuber yang berbasis di LA. Saya memiliki selebritas tato dari Justin Bieber dan Ariana Grande hingga bintang youtube seperti Dolan Twins, Jack and Jack, Kian dan JC, Pentatonix dan banyak lagi. Saya adalah kontestan di Best Ink season 3 yang disiarkan di seluruh dunia dan telah tampil di beberapa majalah internasional! ”

Selain itu, ia juga menjalankan situs web tatonya sendiri, di sana judulnya berbunyi, “untuk ditato oleh saya, silakan buat janji temu di situs web saya! www.RomeoLacoste.com ”.

Karir & Kekayaan Bersih

Pada 2015 lalu, artis berusia 31 tahun itu berperan sebagai kontestan di acara itu. Serial ini ditayangkan di Oxygen di AS serta banyak saluran berbeda di seluruh dunia. Saat ini, Romeo memiliki dan mengoperasikan toko bernama "The California Dream Tattoo". Dalam karirnya, dia telah membuat banyak tato untuk selebriti seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Slim Jxmmi, Mike Posner, Swae Lee, Janel Parish, DJ Mustard dan banyak lagi.

Baru-baru ini, Lacoste membuat tato wajah Harry Styles di pipi Kelsy Karter. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia telah mengumpulkan lebih dari jutaan pengikut di sana. Selain itu, Lacoste populer untuk video tato "di luar kotak". Selain itu, ia juga meningkatkan ketenarannya untuk video tantangan seperti "The Tattoo Pain Game" dan "Tattoo Roulette".

Baca Juga: Devin Hayes (Youtuber) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah Romeo Lacoste. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah semangat Romeo Lacoste untuk menjadikannya sebagai karier akting. Karena itu, tidak mengherankan jika Romeo Lacoste secara bertahap naik menjadi bintang, menjadi salah satu aktor terbaik. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Romeo Lacoste diperkirakan sekitar US $ 556.000.

Usia, Tinggi & Berat Badan

Usia Romeo Lacoste adalah 31 tahun. Dia memiliki tinggi 6 Feet 3 Inches yang sangat baik. Berat tubuhnya kira-kira 85 kilogram. Ukuran tubuhnya 40-30-35 inci. Bisepnya 12 inci. Selain itu, warna rambutnya pirang dan memiliki warna mata coklat tua.

Kehidupan Pribadi & Pacar

Pada kehidupan pribadi dan pacar, Lacoste berkencan dengan pacarnya, Gigi Angelica Marie. Dia adalah bintang Instagram. Pasangan berbagi ikatan yang kuat satu sama lain.

Lihat posting ini di Instagram

Ingin bepergian ke tempat-tempat baru tahun ini. Beri komentar kota atau negara mana yang harus saya kunjungi. Saya akan mengunjungi tempat yang paling banyak dikomentari! ✈️

Sebuah pos dibagikan oleh Romeo Lacoste (@romeolacoste) pada 19 Februari 2019 pukul 18:47 PST

Baca Juga: Gabriella Demartino (Youtuber) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kehidupan & Pendidikan Awal

Romeo Lacoste lahir pada 19 Januari 1989 di Montreal, Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah dan saudara kandungnya. Dia memiliki lima saudara kandung termasuk seorang saudara laki-laki bernama Mickey Lacoste (Bintang YouTube). Romeo mulai membuat sketsa kartun dan mencoret-coret sekitar usia 10 tahun. Dia memutuskan untuk menjadi seniman tato pada usia 17 tahun. Sebagai pendidikan, dia berpendidikan tinggi.

Romeo Lacoste Wiki

Wiki / Bio
Nama asliRomeo Lacoste
Nama panggilanRomeo
Lahir19 Januari 1989
Usia31 tahun
ProfesiArtis Tato, Bintang Media Sosial, dan Reality TV

Kepribadian

Terkenal untukAcaranya Oxygen's Best Ink season 3
Tempat lahir1. Montreal, Kanada.

2. San Diego, California, AS.

KebangsaanKanada-Amerika
EtnisCampuran
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakCapricornus
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 6 '3 "

Sentimeter: 193 cm

Meter: 1,93 m

BobotKilogram: 85 Kg

Pound: 187 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

40-30-35 inci
Ukuran Bisep12 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Tato?Tubuh Romeo dipenuhi dengan banyak tato
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungLima saudara kandung termasuk seorang saudara laki-laki

bernama Mickey Lacoste

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarLindsay
Pacar / KencanGigi Angelica Marie
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna FavoritHitam dan putih
Masakan FavoritMasakan Italia
Liburan Favorit

Tujuan

Miami
HobiMusik, Bepergian, & Berolahraga di gym
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 556.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Valeria Arguelles (Youtuber) Biografi, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta Romeo Lacoste

  • Dia adalah pencinta tato dan telah menorehkan beberapa tato.
  • Dia menato berbagai kepribadian Youtube seperti Jake Paul, Dolan Twins, Frankie Grande, Tyler Oakley, Jeffree Star, Jacob Whitesides, LaurDIY dll.
  • Pada 2010, dia pindah dari Kanada ke San Diego, California.
  • Saat ini, seniman tato tersebut berada di Los Angeles, California, AS.
  • Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  • Dia sangat suka bepergian.

Baca Juga: Jbreezo (Youtuber) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found