Howard Stern (Pembawa Acara Radio) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak-anak, Karir, Kekayaan, Fakta

Howard Allan Stern lahir pada 12 Januari 1954, adalah seorang tokoh dan penulis radio dan televisi Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk acara radionya, The Howard Stern Show. Dia menggambarkan dirinya sebagai "Raja dari Semua Media". Orang tua Stern adalah orang Yahudi, dan keluarga mereka berasal dari Polandia dan Austria-Hongaria. Sejak usia lima tahun, Stern ingin berada di radio. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang tinggi badan, berat badan, istri, anak-anak, karier, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentang dirinya.

Howard Stern Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Howard Stern? Saat ini, dia berusia 66 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Orang tua Stern adalah orang Yahudi, dan keluarga mereka berasal dari Polandia dan Austria-Hongaria. Dia adalah anak kedua dari orang tuanya. Keluarganya pindah ke Roosevelt, New York, di Long Island, pada tahun 1955 di mana Stern bersekolah di Washington-Rose Elementary and High School.

Howard Stern Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Howard Stern? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 9. Beratnya sekitar 67 Kg atau 147 lbs. Dia memiliki rambut keriting coklat tua dan memiliki mata coklat. Pada 2012, Stern mengatakan dia telah mengadopsi pola makan pescetarian. Selain itu, diet pescetarian adalah praktik mengikuti diet yang memasukkan makanan laut sebagai satu-satunya sumber daging dalam diet vegetarian.

Howard SternWiki / Bio
Nama asliHoward Stern
Nama panggilanHoward
Terkenal SebagaiPembawa Acara Radio, Kepribadian TV
Usia66 tahun
Ulang tahun12 Januari 1954
Tempat lahirQueens, New York City, AS
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 9 inci
Bobot67 Kg (147 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Mantan pacarAngie Everhart dan Robin Givens
Pasangan1. Alison Berns

2. Beth Ostrosky Stern

Anak-anakEmily Beth, Debra Jennifer, dan Ashley Jade
Kekayaan BersihKira-kira $ 700.000

Howard Stern Istri & Anak-Anak

Siapakah istri Howard Stern saat ini? Dia melakukan pernikahan pertamanya dengan kekasih kampusnya bernama, Alison Berns. Mereka pertama kali bertemu di Universitas Boston melalui seorang teman. Pasangan terikat ikatan di Kuil Ohabei Shalom di Brookline, Massachusetts, pada tanggal 4 Juni 1978. Mereka telah dikaruniai tiga orang putri bernama, Emily Beth, Debra Jennifer, dan Ashley Jade. Pernikahan itu berakhir pada 2001 dengan perceraian dan penyelesaian damai. Howard juga berkencan dengan Angie Everhart dan Robin Givens. Kemudian, dia mengikat janji dengan Beth Ostrosky Stern pada 2008. Dia bertunangan dengan Beth di acara radionya pada 14 Februari 2007. Mereka menikah di restoran Le Cirque di New York City pada 3 Oktober 2008.

Howard Stern Karir & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir Howard Stern: Orang tua Stern mulai mempraktikkan Meditasi Transendental dan mendorongnya untuk belajar tahun 1970-an. Dia mendapatkan pekerjaan radio pertamanya saat di Universitas Boston. Dalam beberapa tahun terakhir, fotografi Stern telah ditampilkan di majalah Hamptons dan WHIRL. Antara 2012 hingga 2015, dia menjabat sebagai juri di America’s Got Talent. Pada usia 20 tahun, dia mulai berlari di WXRK di New York City. Faktanya, pertunjukan paginya memasuki sindikasi pada tahun 1986 dan ditayangkan di 60 pasar dan menarik 20 juta pendengar pada puncaknya. Stern memenangkan banyak penghargaan industri, termasuk Billboard's National Syndicated Air Personality of the Year delapan kali berturut-turut, dan dia adalah orang pertama yang mengadakan pertunjukan pagi nomor satu di New York City dan Los Angeles secara bersamaan. Berapa kekayaan bersih Howard Stern? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 220 juta. Pada 2017, Stern membeli rumah di Palm Beach, Florida seharga $ 52 juta.

Fakta tentang Howard Stern

  • Stern kemudian muncul kembali dalam daftar Forbes Celebrity 100 di No. 26.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki ribuan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  • Pada Agustus 2013, Stern dan Simon Cowell berbagi tempat pertama dalam daftar tokoh televisi Amerika dengan bayaran tertinggi versi Forbes dengan $ 95 juta diperoleh antara Juni 2012-13.
  • Pada 2015, Forbes menempatkan Stern sebagai tokoh media dengan bayaran tertinggi di dunia dan selebritas berpenghasilan tertinggi kelima di dunia, dengan $ 95 juta.
  • Dia menampilkan Berns dalam film siswa yang dia buat tentang Meditasi Transendental.
  • Dia menjadi pembawa acara dan memproduksi banyak acara televisi larut malam, acara bayar-per-tayang, dan video rumahan.

Baca Juga: Kevin Hart (Komedian) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Anak, Istri, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found