Tommy Genesis (Actress) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tommy Genesis adalah seorang aktris, rapper, model, dan artis visual Kanada. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena kepribadiannya yang cantik dan menawan. Majalah Dazed mendeskripsikannya sebagai "ratu rap underground paling pemberontak di internet", pada 2016. Musiknya menggabungkan gaya eksperimental dan seringkali sajak seksual. Album debutnya yang berjudul Tommy Genesis dirilis pada November 2018. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tommy Genesis, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Tommy Genesis

Berapa tinggi Tommy Genesis? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Tommy Genesis? Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Tommy Genesis Age

Berapa tinggi Tommy Genesis? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 40-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Arden Cho (Aktris) Kekayaan Bersih, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Karir, Fakta

Tommy Genesis Wiki

Tommy GenesisWiki / Bio
Nama asliGenesis Yasmine Mohanraj
Nama panggilanTommy Genesis
Terkenal SebagaiAktris, Rapper,

Model, Artis

Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirKanada
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Tommy Genesis

Siapakah pacar Tommy Genesis? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Dia juga memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, itu tidak diketahui dalam domain publik.

Kekayaan Bersih Tommy Genesis

Berapa kekayaan bersih Tommy Genesis? Dia direkrut oleh Calvin Klein untuk kampanye Musim Gugur 2016 mereka bersama dengan artis musik lainnya. Pada 2017 dia berkolaborasi dengan rapper M.I.A. di Mercedes-Benz Fashion Week. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Baca Juga: Janel Parrish (Aktris) Biografi, Wiki, Suami, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Tommy Genesis

Tommy Genesis mulai merekam rap pada tahun 2013 sebagai bagian dari proyek bernama G3NESIS. Pada 2015 Genesis ditandatangani dengan Awful Records. Pada 2017 ia menandatangani kontrak dengan Downtown Records / Universal. Dia berkolaborasi dengan Abra. Dia juga mendukung penindasan maya antar gadis.

Fakta Tommy Genesis

  1. Tommy Genesis memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  4. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  5. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Kiernan Shipka (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found