Brandon Awadis (Analis NBA) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta

Siapakah Brandon Awadis? Dia adalah seorang analis American Aspiring NBA. Dia adalah penggemar berat tim bola basket Phoenix Suns yang menulis sebagai Manajer Tim Phoenix Suns untuk VAVEL. Di bawah saluran YouTube-nya dia memiliki jutaan pelanggan. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wikipedia Brandon Awadis, Biografi, Tinggi, Berat, Usia, Pacar, Keluarga, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Brandon Awadis Tinggi & Berat

Berapa tinggi Brandon Awadis? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 130 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Brandon Awadis Usia

Berapa usia Brandon Awadis? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Juni 1995. Saat ini, ia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di San Diego, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Brandon AwadisWiki / Bio
Nama asliBrandon Awadis
Nama panggilanBrandon
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia25 tahun
Ulang tahun23 Juni 1995
Tempat lahirSan Diego, CA
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 8 in (1,73 m)
Bobotsekitar 58 Kg (130 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 800.000 (USD)

Pacar Brandon Awadis

Siapakah pacar dari Brandon Awadis? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik. Pada saat-saat ini, dia tidak terhubung dengan siapa pun.

Keluarga Brandon Awadis

Dia dibesarkan di San Diego, California. Orang tuanya, muncul dalam videonya, yang dikenal sebagai Mama Rug dan Papa Rug. Selain itu, dia adalah saudara laki-laki FaZe Rug dan telah menampilkan Rug dalam berbagai jenis video di saluran YouTube-nya. Sebagai kualifikasi pendidikan, ia belajar jurnalisme dengan penekanan pada studi media di perguruan tinggi.

Kekayaan Bersih Brandon Awadis

Berapa kekayaan bersih Brandon Awadis? Dia telah membuat akun Vine pada tahun pertama aplikasinya, tetapi tidak pernah benar-benar membuat video secara konsisten. Baru pada April 2015 ketika dia membuat saluran YouTube-nya. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 800.000 (USD).

Fakta tentang Brandon Awadis

  1. Wiki & Bio: Ayahnya dan nama ibu tidak dikenal dalam domain publik.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia juga mengupload video dan vlog 'call-of-duty' di saluran YouTube-nya.
  4. Orang tua dan saudara laki-lakinya telah tampil di sejumlah video termasuk FaZe Rug lahir sebagai Brian Awadis di kota San Diego di California, United.
  5. Kakaknya dikenal sebagai Brawadis dan juga seorang YouTuber terkenal.

Baca Juga: Kekayaan Bersih SteveGreeneComedy (Youtuber), Pasangan, Istri, Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found