Portia de Rossi (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Seksualitas, Pernikahan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Portia de Rossi adalah Mantan Aktris Amerika, model dan filantropis yang menjadi terkenal karena memerankan Lindsay Bluth, putri George Bluth Jeffrey Tambor yang manja dan terlupa, dalam serial komedi unik 'Arrested Development'. Dia juga memerankan Veronica Palmer di sitkom televisi Amerika, Better Off Ted dari 2009 hingga 2010. Selain itu, dia juga dikenal karena menikah dengan komedian, aktris, dan pembawa acara televisi Ellen DeGeneres. Simak biografi!

Portia de Rossi Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Berapa usia aktris Portia de Rossi? Saat ini, dia berusia 47 tahun. Dia lahir di Horsham, Victoria, Australia. Dia menjadi warga negara Amerika Serikat pada September 2011. Berapa tinggi Portia de Rossi? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 57 Kg atau 125 lbs. Ukuran tubuhnya 34-25-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 D. Dia juga fitnes. Dia terobsesi dengan makan bersih, rutinitas kebugaran yang mudah.

Pernikahan Portia de Rossi

Pada tahun 2008, ia terikat dengan pembawa acara talk show dan komedian Ellen DeGeneres. Duo ini pertama kali bertemu di belakang panggung di sebuah acara penghargaan, pada tahun 2004. Kemudian, dia terbuka secara terbuka tentang orientasi seksualnya. Dia dan DeGeneres bertunangan ketika DeGeneres melamar pada 2008 dan menikah di rumah mereka di Beverly Hills pada 16 Agustus 2008. DeGeneres dan de Rossi keduanya menjadi vegan pada 2008, meskipun DeGeneres menyatakan bahwa dia tidak lagi vegan. Mereka telah mengadopsi beberapa hewan penyelamat.

Sesuai riwayat kencan sebelumnya, ia menikah dengan pembuat film dokumenter Mel Metcalfe, dari 1996 hingga 1999. Kemudian, dari 2001 hingga 2004, de Rossi berkencan dengan sutradara Francesca Gregorini. Belakangan, keduanya putus pada akhir 2004 karena Portia de Rossi mulai berkencan dengan suaminya saat ini, DeGeneres. Saat ini, pasangan tidak dikaruniai anak.

Selain itu, Panduan TV memasukkan dia dan Ellen DeGeneres dalam pasangan Power A-List mereka pada tahun 2007.

Portia de Rossi Seksualitas

Portia de Rossi adalah seorang lesbian. Dia sangat malu-malu dan merasa rendah hati tentang mengungkapkan seksualitasnya di depan umum. Pada tahun 2005, setelah menjalin hubungan dengan Ellen DeGeneres, dia mengkonfirmasi seksualitasnya dan keluar sebagai lesbo. Saat itu, dia tidak mengenal wanita terkenal yang secara terbuka lesbian. Dia merasa sangat tidak nyaman karena menyebut dirinya lesbian pada saat itu. Tapi sekarang, dia secara terbuka mengumumkan dan memperjelas bahwa, dia adalah seorang lesbian dan menikmati hidupnya dengan syarat dan ketentuannya sendiri daripada yang lain.

Keluarga Portia de Rossi

Portia de Rossi adalah untuk orang tuanya Margaret, seorang resepsionis medis, dan Barry Rogers, yang merupakan bagian dari Yahudi. Saat dia berumur sembilan tahun, ayahnya meninggal. Dia dibesarkan di Grovedale. Pada tahun 1988, pada usia 15, Rogers mengadopsi nama Portia de Rossi, yang membuatnya tetap dikenal. Untuk pendidikan, dia bersekolah di Geelong Grammar School. Kemudian, dia mendaftar di Universitas Melbourne. Dia belajar hukum di sana.

Karir Portia de Rossi

Berbicara tentang karirnya, awalnya dia bekerja di film Australia tahun 1994, Sirens. Kemudian, dia pindah ke Los Angeles untuk karir aktingnya. Dia mendarat sebagai peran tamu di beberapa acara TV dan peran permanen di Nick Freno: Guru Berlisensi. Setelah ini, dia disebut-sebut menjadi bintang setelah casting dalam film Scream 2.

Dia mendapat perhatian nasional ketika dia bergabung dengan pemeran utama Ally McBeal, pada tahun 1998. Dia berada di peringkat 69 dalam 100 Wanita Terseksi Majalah Stuff, 31 dalam daftar Wanita Terseksi 2003 Femme Fatales, dan 24 dalam Daftar 100 Wanita Terseksi dari Maxim pada tahun 2004; pada akhir 2006, majalah Blender mendaftarkannya sebagai salah satu wanita terpanas di film dan TV. Dia juga tampil sebagai salah satu dari 100 Terindah dalam edisi khusus Orang.

Kekayaan Bersih Portia de Rossi

Berapa harga aktris Portia de Rossi? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 50 juta. Akting adalah sumber pendapatan utamanya.

Portia de Rossi Wiki

Wiki / Bio
Nama asliPortia Lee James DeGeneres
Nama panggilanPortia de Rossi
Usia47 tahun
Ulang tahun31 Januari 1973
ProfesiAktris, model, dermawan
Terkenal untukSerial drama Amerika Ally McBeal
Tempat lahirHorsham, Victoria, Australia
KebangsaanAustralia, Amerika
EtnisCampuran
SeksLesbian
AgamaKristen, Yahudi
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakAquarius
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'6 "

Sentimeter: 167 cm

Meter: 1,67 m

BobotKilogram: 57 Kg

Pound: 125 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

34-25-36 inci
Ukuran Cup Bra33 D
Warna mataHazel
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 50 juta
Penghasilan SponsorKira-kira £ 20,5 juta
Keluarga
OrangtuaAyah: Barry Rogers

Ibu: Margaret

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
KencanEllen DeGeneres (Sejak 2004)
Mantan pacar?Mel Metcalfe

(m. 1996; div. 1999)

Suami / PasanganMel Metcalfe (Bercerai)
Anak-anak?Tidak ada
PutriTidak ada
PutraTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasUniversitas Melbourne
SekolahSekolah Tata Bahasa Geelong
Favorit
Aktor favoritWill Smith
Aktris FavoritAngelina Jolie
Warna kesukaanMerah Jambu
Masakan FavoritMeksiko
Beralkohol?Ya (Sesekali)
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiBepergian, Pesenam, Membaca Novel
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Estelle Asmodelle (Model) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Portia de Rossi

  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah platform media sosialnya.
  • Dia berperan sebagai adik perempuan Jason Bateman di layar dalam Arrested Development.
  • Dia menjadi pendukung setia amal seperti Locks of Love dan Alley Cats.
  • De Rossi mendukung berbagai organisasi amal, termasuk Locks of Love, sebuah grup yang menyediakan wig rambut manusia.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  • De Rossi dan DeGeneres adalah pendukung kuat The Gentle Barn, tempat perlindungan California untuk hewan yang dilecehkan.
  • Biografi Instagram-nya berbunyi, “Mantan aktris dan sekarang pemilik General Public, sebuah perusahaan penerbitan dan kurasi seni. Ikuti saya di generalpublic.art ”.

Baca Juga: Kylie Jenner (Model) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Pacar, Wiki, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found